Ahad 10 Nov 2019 12:10 WIB

Harbolnas, Treasury Siapkan Promo Beli Emas

Pembeli berkesempatan mendapat bonus 5 gram emas.

Beli emas di Treasury (ilustrasi).
Foto: Treasury
Beli emas di Treasury (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk pertama kalinya, Treasury, platform Beli Emas secara digital menyemarakan kegiatan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Treasury mengadakan program HarbolMas 11.11.

Melalui program ini, Treasury ingin memberikan kesempatan secara luas kepada masyarakat untuk mulai #PunyaSimpenan Emas bagi masa depan yang lebih berkilau.

Baca Juga

Program Bonus Emas Rp 50.000  merupakan program yang dilakukan Treasury dalam rangka Harbolnas. Para Pengguna yang baru mendaftarkan diri di Apps Treasury akan mendapatkan Emas dengan nilai nominal sebesar Rp 50 ribu setelah berhasil melaksanakan proses pendaftaran.

Program Bonus Emas Rp 50 terbatas akan diberikan pada 1111 (seribu seratus sebelas) Pengguna Baru pertama selama periode program. Program ini berlangsung sejak pukul 00.00 WIB 11-11-2019  sampai pukul 00.00 WIB 18-11-2019.

Treasury juga ingin menanamkan kebiasaan kepada masyarakat untuk menyimpan Emas secara konsisten. Karena itu, Treasury memberikan kesempatan pengguna untuk mendapatkan Bonus Emas 5 Gram.

Caranya, pengguna hanya perlu melakukan pembelian Emas melalui fitur Beli Emas di Apps Treasury minimal sebesar Rp 200 ribu dalam satu kali transaksi selama periode promo HarbolMas 11.11. Setiap pembelian senilai Rp 200 ribu (berlaku kelipatan) pengguna akan mendapatkan satu kupon undian yang tercatat di sistem Treasury, yang akan di undi setelah periode program berakhir.

Pengumuman pemenang akan disampaikan melalui akun sosial media @wearetreasury. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website Treasury.id atau Instagram dan Facebook @wearetreasury atau layanan pelanggan Treasury di 021-31900658.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement