Senin 23 Dec 2019 21:57 WIB

Tahun Baru, Sambut Resolusi Emas 2020

Emas dapat dikatakan sebagai pilihan yang tepat untuk dijadikan simpanan.

Treasury menawarkan emas bersertifikat ISO.
Foto: Treasury
Treasury menawarkan emas bersertifikat ISO.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tahun 2019 segera berakhir dan 2020 akan segera hadir dalam beberapa hari mendatang. Banyak doa dan harapan tercurahkan untuk kesehatan, pendidikan, karier dan kehidupan yang lebih baik.

Pertanyaannya apa yang sudah dipersiapkan untuk 2020 nanti? Banyak yang sudah membuat resolusi dan perencanaan untuk masa depan lebih baik misalnya dengan menabung, membeli properti atau model investasi lainnya. Namun sejatinya contoh di atas masih belum membuat nyaman dan aman.

Solusi terbaiknya adalah simpanlah uang dalam bentuk logam mulia atau emas. Emas dapat dikatakan sebagai pilihan yang tepat untuk dijadikan simpanan. Sebab nilai emas cenderung naik dalam jangka panjang.

Bagi para first jobber yang bingung ketika mendapatkan gaji pertama ada baiknya mencoba membeli dan menyimpan uangnya dalam bentuk emas. Begitu pula untuk mereka yang masuk masa pensiunan yang belum tahu uangnya akan dimanfaatkan untuk apa. Ada baiknya uang tersebut dibelikan emas agar “awet” dan nilainya terus meningkat.

Untuk mewujudkan semua harapan mendapatkan emas, kini ada layanan jual beli dan simpan emas yang diberikan oleh aplikasi Treasury. Layanan Treasury bersifat online, sehingga sangat memanjakan Anda, karena tidak  harus keluar rumah untuk membeli emas.

Melalui smartphone, Anda bisa langsung bertransaksi jual beli maupun menyimpan emas dimana pun dan kapan pun. Layanan Treasury tersedia dalam bentuk aplikasi guna memberikan kenyamanan dan keamanan selama bertransaksi secara online.

Treasury memiliki banyak kelebihan dan menawarkan berbagai kenyamanan seperti bebas biaya pendaftaran, bebas biaya simpan emas, serta berbagai pilihan metode pembayaran yang memberikan kemudahan kepada penggunanya. Pemilihan pembayaran dapat dilakukan dalam berbagai cara seperti virtual account dan e-wallet.

Treasury selain terdaftar dalam Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) yang merupakan salah satu syarat untuk mendaftarkan diri di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Untuk penyediaan emas, Treasury menggandeng UBS (Untung Bersama Sejahtera). Semua Emas yang telah di beli oleh pengguna, fisiknya tersimpan dengan aman di USB. Jika suatu saat membutuhkan dana segar, pengguna cukup gunakan fitur Jual Emas, dan dana akan dikirimkan 2x24 jam ke rekening pengguna.

Yang menarik, selain emas yang dikeluarkan telah bersertifikat ISO, Treasury menambahkan benefit lagi bahwa emas yang dibeli atau disimpan dapat diwariskan kepada ahli waris yang ditunjuk.

Berbagai kemudahan dan beragam fitur dalam aplikasi Treasury, semuanya disajikan untuk memberikan pengguna ke­mudahan, kenyamanan dan kecepatan dalam bertransaksi. Sebab untuk masa depan harus direncanakan secara matang, agar kita serta anak cucu kita terjamin serta terlindungi dengan baik. Jadi tunggu apalagi, segera kunjungi website Treasury.id atau Instagram dan Facebook @wearetreasury atau layanan pelanggan Treasury di 021-3190 0658.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement