Selasa 08 Oct 2019 02:30 WIB

Bank Index Resmikan Kantor Cabang Baru

Meski digitalisasi perbankan kian masif, layanan tatap muka tetap dibutuhkan.

Peresmian Kantor Cabang Midpoint Bank Index, Senin (7/10)
Foto: Istimewa
Peresmian Kantor Cabang Midpoint Bank Index, Senin (7/10)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bank Index menggencarkan ekspansi kantor cabang. Pada Senin (7/10), Bank Index meresmikan Kantor Cabang Midpoint yang berlokasi di Pasar Tanah Abang, Jakarta. 

Presiden Direktur Bank Index Gimin Sumalim mengatakan, Kantor Cabang Midpoint merupakan salah satu flagship branches Bank Index. "Setelah sebelumnya membuka kantor cabang di Makasar dan Manado, kali ini kami resmikan Kantor Cabang Midpoint," kata Gimin dalam siaran pers, Senin (7/10).

Ia mengatakan, kehadiran Kantor Cabang Midpoint untuk memperluas jangkauan layanan terhadap nasabah. Gimin menambahkan, Kantor Cabang Midpoint didesain dengan nuansa modern sebagai wujud tekad perusahaan untuk mengikuti  perkembangan zaman. 

“Hal ini menjadi perhatian Bank Index karena di era modern ini banyak sekali perubahan positif yang kami yakini dapat meningkatkan perekonomian dan kualitas kehidupan secara signifikan," katanya. 

Selain itu, Gimin menyebutkan pihaknya pun menggencarkan digitalisasi layanan perbankan melalui INDEXQU & INDEXQU BUSINESS yang merupakan layanan internet dan mobile banking. “Meskipun  kami pun terus melakukan penyempurnaan pada layanan digital,  namun kami juga merasa bahwa akses  pelayanan tatap muka tetap diperlukan guna memberikan pelayanan terbaik pada nasabah kami,” ujar Gimin.

Bank Index telah memiliki 54 kantor layanan yang terdiri atas 1 kantor pusat operasional, 15 kantor cabang, 30 kantor cabang pembantu, dan 8 kantor kas. Keberadaan Kantor Cabang Midpoint yang berlokasi di pusat perbelanjaan diharapkan  dapat mendorong dan memberikan kontribusi positif bagi perekonomian Indonesia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement