Kamis 03 Oct 2019 16:59 WIB

Hotel Sahid Jaya Solo Bagi-Bagi Voucer Belanja Batik

Promo berlaku periode 2-6 Oktober 2019 dalam memperingati Hari Batik Nasional.

Rep: Binti Sholikah/ Red: Gita Amanda
Kegiatan membatik/ilustrasi
Foto: Antara
Kegiatan membatik/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Dalam memperingati hari Batik Nasional 2019, Hotel Sahid Jaya Solo memberikan kupon belanja batik, harga khusus kamar dan diskon 10 persen semua item khusus Food and Baverage untuk para tamu yang melakukan transaksi menginap di hotel maupun makan di restoran.

Public Relations Manager Hotel Sahid Jaya Solo, Septiarona, mengatakan, promo tersebut berlaku periode 2-6 Oktober 2019 dalam memperingati Hari Batik Nasional. Khusus voucer belanja batik, Hotel Sahid Jaya Solo bekerja sama dengan Batik Gunawan Setiawan.

Baca Juga

"Program ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah kunjungan tamu di Hotel Sahid Jaya Solo sekaligus memeriahkan dan menjunjung tinggi budaya dengan cinta batik," jelasnya seperti tertulis dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Kamis (3/10).

Rona menjelaskan, promo kamar tersebut ditawarkan seharga Rp 450 ribu per kamar per malam untuk menginap di kamar tipe Superior. Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang. Promo berlaku khusus bagi tamu yang melakukan reservasi pada periode tersebut.

"Kami juga merayakan Hari Batik Nasional dengan mengajak seluruh staf dan karyawan mengenakan batik. Hal tersebut sebagai wujud menghargai nilai-nilai luhur bangsa Indonesia melalui warisan budaya batik," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement