Sabtu 28 Sep 2019 01:09 WIB

Direktur JNE Raih Satyalancana di Hari Bhakti Postel

Satyalancana memotivasi JNE untuk terus mewujudkan ‘Connecting Happiness’.

Sekjen Kementrian Kominfo Rosita Niken (kiri) memberikan penghargaan Satya Lencana Pembangunan serta Wira Karya kepada Direktur JNE Edi Santoso (kanan) di halaman Gedung Kantor Pusat PT Pos Indonesia (Persero), Jl Cilaki No 73 Bandung, Jumat (27/9).
Foto: Istimewa
Sekjen Kementrian Kominfo Rosita Niken (kiri) memberikan penghargaan Satya Lencana Pembangunan serta Wira Karya kepada Direktur JNE Edi Santoso (kanan) di halaman Gedung Kantor Pusat PT Pos Indonesia (Persero), Jl Cilaki No 73 Bandung, Jumat (27/9).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Peringatan Hari Bhakti Postel Ke-74 tahun 2019 mengangkat tema “Digitalisasi Menuju Indonesia 4.0”. Dalam peringatan Hari Bhakti Postel ke-74, Sekjen Kementrian Kominfo Rosita Niken memberikan penghargaan Satya Lencana Pembangunan serta Wira Karya kepada 27 pejabat di bidang Pos dan Komunikasi di halaman Gedung Kantor Pusat PT. Pos Indonesia (Persero), Jl. Cilaki No. 73 Bandung, Jumat (27/9).

JNE menjadi salah satu perusahaan yang menerima penghargaan ini. Direktur JNE Edi Santoso langsung menerima gelar tanda Jasa dan Tanda kehormatan Satyalancana Wira Karya yang merupakan keputusan Presiden RI. Penghargaan ini dianugerahkan atas jasa dalam memberikan darma bakti kepada negara dan Bangsa Indonesia.

photo
Direktur JNE Edi Santoso

Direktur JNE Edi Santoso mengatakan, apresiasi yang luar biasa ini menjadi sebuah kebanggaan bagi JNE. Penghargaan ini sengaja dipersembahkan untuk 45 ribu lebih karyawan di seluruh Nusantara, yang terus mewujudkan semangat ‘Connecting Happiness’, menghubungkan kebahagiaan, bukan hanya untuk pelanggan, tetapi juga hal lain di segala bidang, sampai dalam kehidupan sehari-hari.

Hingga kini, JNE terus meningkatkan kapabilitas di sektor penting dalam melakukan inovasi dan pengembangan. JNE juga terus berupaya agar dapat memberi manfaat untuk masyarakat luas agar terbentuknya ekosistem yang saling mendukung.

Oleh karena itu, sambung Edi, JNE dinilai menjadi perusahaan yang turut hadir di tengah masyarakat. JNE juga dianggap berkontribusi secara nyata dalam membantu meningkatkan perekonomian rakyat dengan berbagai program pengembangan UKM, khususnya di era digital.

“Selain itu, perluasan jaringan berupa penambahan titik layanan yang membuka peluang kerjasama kemitraan dengan masyarakat juga terus dijalankan. Hasilnya, selain memperluas lapangan pekerjaan, JNE juga akan memudahkan pelanggan setia.

Kata Edi, JNE dinilai berdedikasi tinggi dan berhasil membangun sistem operasional antar jaringan fisik serta virtual (phisical and virtual network). JNE juga dinilai berhasil dalam membangun jaringan berbasis online secara masif di seluruh wilayah Indonesia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement