Selasa 20 Aug 2019 01:09 WIB

bank bjb Berikan Penghargaan Nasabah Setia 2019

Program Penghargaan Nasabah Setia 2019 kepada nasabah ini adalah 5 mobil, 45 motor, 15 tabungan, dan 5 paket perjalanan religi.

Rep: ayo bandung/ Red: ayo bandung
bank bjb Berikan Penghargaan Nasabah Setia 2019
bank bjb Berikan Penghargaan Nasabah Setia 2019

BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Jawa Barat yang ke-74 Tahun dan sebagai salah satu upaya bank bjb memberikan apresiasi kepada nasabah setianya (debitur existing) melalui Program Penghargaan Nasabah Setia 2019.

Pemberian penghargaan itu bersamaan dengan Apel Besar Peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat di Lapangan Gasibu, Kota Bandung, Senin (19/8) yang dihadiri oleh Gubernur Provinsi Jawa Barat beserta jajarannya, Kepala Daerah Se-Provinsi Jawa Barat dan para Muspida serta Yuddy Renaldi selaku Direktur Utama dan jajaran direksi serta manajemen bank bjb. 

Program Penghargaan Nasabah Setia 2019 merupakan kelanjutan dari program Penghargaan Nasabah Setia yang telah dilaksanakan sejak tahun 2015. Program Penghargaan Nasabah Setia 2019 merupakan peran aktif bank bjb pada peringatan Hari Jadi Provinsi Jawa Barat sebagai upaya dalam meningkatkan loyalitas debitur Kredit Konsumer khususnya ASN dilingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat. 

Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi menyampaikan, “Kredit Konsumer merupakan salah satu captive market bank bjb, per triwulan dua tahun 2019 posisi kredit konsumer yang telah tersalurkan adalah Rp54,2 triliun atau tumbuh sebesar 11,2% year on year (yoy).” 

Program ini menyasar ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, yang merupakan debitur existing bjb KGB dan bjb KPPB hingga 8 Agustus 2019, dan belum pernah menjadi pemenang dalam Program Penghargaan Nasabah Setia maupun CLLP Reward Perjalanan Religi penghargaan yang diberikan bank bjb dalam Program Penghargaan Nasabah Setia 2019 kepada nasabah adalah 5 mobil, 45 motor, 15 tabungan, dan 5 paket perjalanan religi. 

"Sebagai salah satu tandamata bagi nasabah setia, diharapkan program ini dapat meningkatkan pertumbuhan kredit konsumer bank bjb, baik dari segi portofolio kredit maupun jumlah debitur (NOA), serta diharapkan dapat meningkatkan loyalitas debitur bank bjb, terutama di lingkungan ASN tingkat Provinsi dan diharapkan program ini dapat menjadi "word of mouth" yang berguna bagi kegiatan pemasaran Kredit Konsumer." Tutup Yuddy Renaldi

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement