Sabtu 10 Aug 2019 16:10 WIB

Semester I, Pelanggan IndiHome di Jabar Tumbuh 23,3 Persen

IndiHome akan melanjutkan berbagai program lainnya untuk mengapresiasi pelanggan.

Rep: Arie Lukihardianti / Red: Agus Yulianto
PT Telkom Regional III Jabar mengumumkan 14 pemenang undian IndiHome Milyader Paket Semarak Kebahagiaan Tahap 1
Foto: Foto: Istimewa
PT Telkom Regional III Jabar mengumumkan 14 pemenang undian IndiHome Milyader Paket Semarak Kebahagiaan Tahap 1

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- IndiHome sebagai layanan digital Triple Play, sejak awal kehadirannya, terus berkembang dan meningkatkan kualitas di segala aspek. Yakni, baik infrastruktur, layanan maupun konten. Jumlah pelanggannya pun terus meningkat.

“Jumlah pelanggan IndiHome di Jabar pada semester pertama 2019 ini ada lebih dari 864 ribu atau tumbuh 23,3 persen dari tahun sebelumnya," ujar Operational Senior Manager Consumer Marketing Telkom Regional III Jawa Barat, Hendrawan dalam siaran persnya, Sabtu (10/8).

Menurut Hendrawan, hal ini pun memantapkan posisi Telkom sebagai market leader bisnis fixed broadband di Jawa Barat secara khusus serta Indonesia pada umumnya.

Sementara Deputy Marketing Telkom Regional III, Iwan Rusdarmono, sebagai apresiasi untuk pelanggannya, PT Telkom Regional III Jabar mengumumkan 14 pemenang undian IndiHome Milyader Paket Semarak Kebahagiaan Tahap 1. Pemenang undian tersebut, ada 125 pelanggan beruntung yang tersebar di tujuh Telkom Regional seluruh  Indonesia. Ia pun, mengucapkan selamat kepada pelanggan IndiHome yang telah menjadi pemenang dalam pengundian IndiHome Milyader Paket  Semarak Kebahagiaan Tahap 1 ini. 

“Program IndiHome ini ditujukan untuk mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungan kepada IndiHome,” katanya.

IndiHome Milyader Paket Semarak Kebahagiaan Tahap 1, kata dia, merupakan program undian yang dapat diikuti oleh pelanggan yang melakukan aktivasi pasang baru, add on, ataupun menukarkan 50 poin myIndiHome dengan 1 kupon undian pada periode 1 Mei sampai dengan 31 Juli 2019. Hadiah undian berupa top up Dompet myIndiHome masing-masing Rp10 juta untuk 14 pemenang di Jawa Barat.

“IndiHome akan melanjutkan dengan berbagai program lainnya untuk mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungannya kepada produk dan layanan kami,” kata Iwan 

Mengenai kelanjutan program IndiHome, kata dia, program IndiHome Milyader Paket Semarak Kebahagiaan Tahap 2 berlangsung pada 1 Agustus sampai dengan 30 September 2019. Peserta undian dapat mengecek status pemenang dan daftar lengkap pemenang serta informasi lainnya pada web IndiHome di www.indihome.co.id mulai 14 Agustus 2019. 

“Dengan inovasi tiada henti, Telkom menghadirkan IndiHome untuk menemani keluarga Indonesia, membawa suasana keluarga menjadi lebih harmonis, happy, kreatif, dan penuh gairah, sejalan dengan tagline IndiHome #WujudkandariRumah,” papar Iwan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement