Selasa 30 Jul 2019 18:22 WIB

Di CFD, Cashlez Ajak Masyarakat Beralih ke Nontunai

Cashlez turut mendukung Gerakan Nasional Nontunai (GNNT) BI.

Rep: Redaksi WE Online(Warta Ekonomi)/ Red: Redaksi WE Online(Warta Ekonomi)
Di CFD, Cashlez Ajak Masyarakat Beralih ke Non-Tunai. (FOTO: Cashlez)
Di CFD, Cashlez Ajak Masyarakat Beralih ke Non-Tunai. (FOTO: Cashlez)

Cashlez turut mendukung Gerakan Nasional Nontunai (GNNT) yang dicanangkan Bank Indonesia.  Salah satu upayanya, platform ini hadir di Car Free Day Jakarta, kemarin (28/7/2019), mengajak masyarakat untuk beralih ke transaksi nontunai.

Tan Leny Yonathan selaku Chief Revenue Officer (CRO) Cashlez mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut bertujuan agar masyarakat mengetahui kelebihan dan keuntungan dari penggunaan non-tunai.

"Mulai dari Car Free Day ini, kami mengajak dan mengedukasi masyarakat yang hadir mengenai kelebihan dan keuntungan dari non-tunai. Kami berharap dari langkah kecil yang kami lakukan akan semakin banyak masyarakat yang aware dan menggunakan non-tunai," ujar Leny.

Baca Juga: Cashlez Catat Kenaikan Transaksi Lebih dari 200% pada Semester I 2019

Selain edukasi, Cashlez juga menghadirkan permainan dan hadiah menarik untuk pengunjung Car Free Day.

"Selanjutnya, Cashlez akan terus memberikan edukasi mengenai penggunaan non-tunai ini agar terciptanya cashless society di Indonesia," kata Leny lagi.

Cashlez mengklaim telah membantu lebih dari 6.000 merchants, mulai dari segmen ritel, fesyen, layanan profesional, F&B, travel dan tourism dengan membuka kantor cabang di beberapa kota besar, yakni Jakarta Utara, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Makassar, dan Medan.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement