Rabu 24 Jul 2019 14:03 WIB

Garibaldi Thohir Bergabung Menjadi Komisaris Gojek

Garibaldi Thohir dinilai memiliki ​passion yang sama dengan Gojek.

Garibaldi Thohir (Boy Thohir) bergabung dalam jajaran kepemimpinan di Grup Gojek.
Foto: Gojek
Garibaldi Thohir (Boy Thohir) bergabung dalam jajaran kepemimpinan di Grup Gojek.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- ​Gojek, hari ini, menyambut bergabungnya Garibaldi Thohir (Boy Thohir) dalam jajaran kepemimpinan di Grup Gojek sebagai salah satu komisaris. Garibaldi Thohir bergabung untuk mendukung Gojek memasuki babak baru sebagai platform teknologi terdepan di Asia Tenggara yang memiliki tiga ​super-app​ dalam ekosistemnya.

Presiden Gojek Grup Andre Soelistyo, menyatakan Gojek merasa bangga dan terhormat Garibaldi Thohir bergabung dengan jajaran komisaris Gojek. “Sebagai tokoh bisnis yang dikenal sangat mendukung kemajuan perusahaan-perusahaan karya merah putih untuk maju di kancah internasional, Pak Boy berbagi visi yang sama dengan kami. Membuat Indonesia menjadi pesaing di ranah global,” ujar Andre.

Baca Juga

Pengalaman panjang pria yang akrab disapa Boy Thohir di dunia bisnis, menurut Andre, bisa memberikan masukan dan saran penting bagi Gojek supaya bisa terus tumbuh menjadi juara nasional dan terus memberikan dampak sosial ekonomi positif bagi bangsa. Garibaldi Thohir merupakan tokoh bisnis terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman panjang di dunia bisnis hampir tiga dekade.

Garibaldi Thohir, menurut Andre, memiliki ​passion yang sama dengan Gojek dalam membantu menumbuhkan ​entrepreneur ​dan menciptakan peluang pendapatan.

Garibaldi Thohir ​menyatakan apresiasinya atas kepercayaan yang diberikan oleh Gojek untuk bergabung menjadi salah satu komisaris. “Saya merasa terhormat dan sangat termotivasi dengan Gojek," ujar Garibaldi Thohir seperti dalam siaran pers, Rabu (24/7).

photo
Garibaldi Thohir (Boy Thohir) bergabung dalam jajaran kepemimpinan di Grup Gojek.

Garibaldi Thohir mengatakan teah mengikuti perjalanan Gojek cukup lama dari awal berdiri. Ia melihat anak-anak muda di Gojek sangat pintar dan luar biasa berdedikasi dalam mencari solusi untuk membantu masyarakat Indonesia.

Garibaldi Thohir merasa kagum dengan anak-anak muda Gojek yang bisa membantu dua juta mitra driver untuk mendapatkan peluang pendapatan. "Karena saya dan grup perusahaan saya selama lebih dari 25 tahun belum dapat menciptakan peluang pendapatan sebanyak itu. Sebagai pengusaha saya juga ingin menularkan ilmu bisnis kepada ratusan ribu Usaha Mikro Kecil dan Menangah (UMKM) yang bergabung dengan Gojek, sehingga menjadi pengusaha yang naik kelas dan tangguh,” ujar Garibaldi.

“Saya akan memberikan kontribusi terbaik saya untuk Gojek dan Indonesia serta memberikan dukungan berupa saran dan masukan supaya Gojek bisa terus membantu kemakmuran Indonesia,” ungkapnya. Dia menambahkan, dengan strategi ​super-app ​yang dimiliki Gojek, visi dan cita-cita perusahaan karya anak bangsa tersebut bisa segera terealisasi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement