Ahad 21 Jul 2019 06:58 WIB

Luncurkan BukaQurban, Bukalapak Dorong Minat Milenial untuk Berkurban

Bukalapak meluncurkan fitur BukaQurban untuk memudahkan publik berkurban.

Rep: Redaksi WE Online(Warta Ekonomi)/ Red: Redaksi WE Online(Warta Ekonomi)
Luncurkan BukaQurban, Bukalapak Dorong Minat Milenial untuk Berkurban. (FOTO: Bukalapak)
Luncurkan BukaQurban, Bukalapak Dorong Minat Milenial untuk Berkurban. (FOTO: Bukalapak)

Bukalapak meluncurkan fitur BukaQurban sebagai layanan penyedia yang memudahkan masyarakat Indonesia untuk menyalurkan kurban ke daerah-daerah yang membutuhkan.

Dengan pemanfaatan teknologi, Bukalapak bekerja sama dengan lembaga pengelola dan penyalur kurban terpercaya di seluruh Indonesia seperti Dompet Dhuafa, ACT, Rumah Zakat, PKPU, BAZNAS dan Rumah Aqiqah untuk menghadirkan kemudahan partisipasi kurban yang dapat diakses online dengan mudah, dari mana saja dan kapan saja.

Co-Founder dan President Bukalapak, Fajrin Rasyid, mengatakan melalui fitur BukaQurban yang mudah diakses, Bukalapak mengajak seluruh masyarakat terutama generasi milenial untuk menjangkau daerah-daerah paling membutuhkan seperti daerah rawan pangan, bencana alam, maupun konflik kemanusiaan, baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Baca Juga: Melalui Global Qurban, ACT Ajak Umat Muslim Luaskan Kebaikan Berkurban

"Bukalapak telah mengkurasi 35 pilihan hewan kurban berkualitas dengan harga yang terjangkau. Kami berharap dengan inisiatif ini, minat masyarakat untuk berkurban akan semakin meningkat”, ujar Fajrin Rasyid, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Jumat (19/7/2019).

Ia melanjutkan, selain ditawarkan dengan harga terjangkau, Bukalapak juga menghadirkan promo Flash Deal senilai Rp1,4 juta rupiah untuk bobot kambing 25 kg. Program yang berlangsung sampai dengan 9 Agustus 2019 ini menargetkan bisa menebar hingga 5 ribu hewan kurban.

"Inisiatif penyaluran kurban sudah dilakukan Bukalapak sejak 2015 dan seiring dengan antusiasme positif masyarakat Indonesia, peningkatan teknologi fitur dan layanan pun terus dilakukan," pungkasnya.

Dalam dua tahun belakangan, kampanye BukaQurban berhasil menembus lebih dari 10.000 transaksi dengan nilai lebih dari Rp5 miliar atau setara dengan lebih dari 150 sapi dan 550 doka (domba kambing). Informasi lebih lanjut mengenai fitur Bukaqurban dapat diakses di http://bukalapak.com/bukaqurban.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement