Senin 22 Jul 2019 14:25 WIB

Ini Cara Astra Graphia Tingkatkan Kepuasan Pelanggan

Customer service merupakan salah satu cara terbaik menjaga hubungan pelanggan.

Rep: Ning Rahayu(Warta Ekonomi)/ Red: Ning Rahayu(Warta Ekonomi)
Ini Cara Astra Graphia Tingkatkan Kepuasan Pelanggan. (FOTO: Unsplash/Mimi Thian)
Ini Cara Astra Graphia Tingkatkan Kepuasan Pelanggan. (FOTO: Unsplash/Mimi Thian)

Kemampuan perusahaan dalam mengelola hubungan yang baik dengan pelanggan adalah kunci agar bisnis dapat berkembang pesat. Keberadaan customer service merupakan salah satu cara terbaik perusahaan untuk menjaga kepercayaan pelanggan.

Namun, perusahaan tentu membutuhkan formula baru agar dapat berkomunikasi secara tepat serta meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap produk maupun layanan yang diberikan oleh perusahaan.

Kemajuan teknologi saat ini merupakan tantangan bagi perusahaan untuk mengadaptasi perubahan pola komunikasi pelanggan di era digital. Untuk itu, PT Astra Graphia Tbk melahirkan inovasi dalam menjalin hubungan dengan para pelanggan melalui website OFiSKITA. 

OFiSKITA merupakan media komunikasi yang menghubungkan seluruh portofolio bisnis milik Astra Graphia dengan para pelanggan yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

"Tak hanya melalui customer service, di era digital ini kami juga memberikan layanan terbaik dengan menghadirkan OFiSKITA sebagai media komunikasi yang menjembatani Astragraphia dan para pelanggan tanpa terbatas oleh waktu dan lokasi," ujr Direktur Astra Graphia Halim Wahjana di Jakarta, belum lama ini.

Baca Juga: Ini Alasan Astra Grup Luncurkan Aplikasi SpotQoe

Senada, Business Development Astragraphia Laventia Yotana menyampaikan pengembangan OFiSKITA untuk pelanggan. "Yang terbaru dari OFiSKITA, kami baru saja meluncurkan landing page atau halaman yang menyajikan informasi terkini seputar penawaran menarik seluruh produk Astragraphia sehingga para pelanggan aware dan tidak ketinggalan untuk mendapatkan promo," jelasnya.

OFiSKITA memiliki visi menjadi media komunikasi yang interaktif untuk seluruh pelanggan Astragraphia yang tersebar di seluruh Indonesia. Penyampaian informasi produk di dalam website OFiSKITA pun dibalut dalam bahasa dan tampilan yang mudah dimengerti oleh para pelanggan.

Media komunikasi OFiSKITA secara lengkap dan mendalam menyajikan beragam informasi terkini terkait produk dan layanan dari tiga portofolio bisnis yaitu Astra Graphia, Astra Graphia Information Technology, dan Astragraphia Xprins Indonesia. Tak hanya sebagai distributor eksklusif Fuji Xerox, Astragraphia juga memiliki portofolio bisnis yang menghadirkan solusi digital serta solusi kebutuhan perkantoran.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan Warta Ekonomi. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab Warta Ekonomi.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement