Kamis 20 Jun 2019 12:15 WIB

Waskita Karya Kembangkan Bisnis Konstruksi di Mancanegara

Waskita Karya menggandeng Hyundai Engineering & construction Co dalam ekspansi bisnis

Rep: Novita Intan/ Red: Nidia Zuraya
PT Waskita Karya, salah satu BUMN di bidang jasa konstruksi.
PT Waskita Karya, salah satu BUMN di bidang jasa konstruksi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Waskita Karya (Persero) bekerja sama dengan Hyundai Engineering & construction Co. (HDEC) terkait peningkatan kemampuan teknis dan komersialnya. Sekaligus mempromosikan peluang bisnis di pasar konstruksi internasional, khususnya di Indonesia.

Director of Business Development & Quality, Safety, Health & Environment Waskita Karya Fery Hendriyanto mengatakan HDEC dan Waskita Karya akan menjadi mitra bisnis startegis global jangka panjang.

Baca Juga

"Harapannya sebagai mitra bisnis jangka panjang HDEC dan PT Waskita Karya akan menjadi mitra strategis global HDEC," ujarnya dalam keterangan tulis yang diterima Republika, Kamis (20/6).

PT Waskita Karya (Persero) Tbk bergabung dengan HDEC dengan memberikan proposal kompetitif, berdasarkan kekayaan sumber daya teknis, keuangan, keahlian, pengalaman dan lainnya. "Penandatanganan MoU dimaksud untuk mengembangkan peluang bisnis sebagai mitra strategis global dalam kerja sama," ucapnya.

Dia menambahkam kedua perusahaan akan saling memperkenalkan proyek-proyek konstruksi terkait EPC. Kemudian juga peluang investasi yang ada di Asia termasuk terutama Indonesia, serta di tempat lain sebagaimana disepakati oleh kedua perusahaan, HDEC dan PT Waskita Karya (Persero) Tbk.

Ke depan, perseroan akan mengeksplorasi dan mengevaluasi kemungkinan-kemungkinan untuk berpartisipasi bersama dalam berbagai proyek.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement