Rabu 22 May 2019 22:45 WIB

Telkomsel Gelar Program Digital Device Exhibition

Kegiatan ini digelar dalam mendukung perkembangan ekosistem digital di Indonesia.

Telkomsel
Foto: .
Telkomsel

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Telkomsel menyelenggarakan program Digital & Device Exhibition di Denpasar pada 20-26 Mei 2019. Kegiatan ini digelar dalam mendukung perkembangan ekosistem digital di Indonesia yang berbasis pilar Device, Network and Application (DNA).

Ganeral Manager Sales Telkomsel Regional Bali Nusra Anandoz Bangsawan di Denpasar, Rabu (22/5), mengatakan program tersebut merupakan salah satu perwujudan komitmen dalam membangun ekosistem digital lengkap. Tidak saja menggelar jaringan broadband berkualitas hingga pelosok Nusantara.

Baca Juga

"Kami juga memperluas penetrasi smartphone serta beragam layanan digital yang berkualitas. Melalui kolaborasi dengan beberapa mitra distribusi seperti Oppo, Vivo, Samsung dan Huawei sebagai penyedia berbagai perangkat seluler yang janggih dan berkualitas, pelanggan dapat memiliki banyak pilihan perangkat sesuai dengan kebutuhan mereka," ujarnya.

Di samping untuk meningkatkan awareness masyarakat Bali, kata Anandoz, terkait berbagai layanan digital Telkomsel mereka juga harapkan dapat meningkatkan penetrasi pertumbuhan New IMEI Telkomsel melalui program bundling New Device Smartphone dengan merek handphone oleh pelanggan.

Ia menjelaskan adapun pameran layanan digital Telkomsel yang tersedia dalam program tersebut meliputi layanan VAS, streaming music, streaming film digital games dan layanan digital Telkomsel menarik lainnya. Selain itu, kata Anandoz, bahwa dalam program tersebut pihaknya juga melakukan kerja sama strategis dengan principal device dalam meningkatkan penetrasi New IMEI melalui program bundling dengan beberapa variasi merek handphone.

Lebih lanjut, General Manager Digital Product Area Expansion Jawa-Bali Telkomsel Heribertus B Ariyanto mengatakan untuk mendukung pelanggan dalam menikmati beragam layanan data, hingga kini Telkomsel telah menyediakan lebih dari 1.600 BTB 4G dan lebih dari 1.600 yang tersebar di wilayah Bali dan sekitarnya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement