Jumat 17 May 2019 20:22 WIB

BTN Ramadhan Fair Targetkan 2.200 Pengunjung

Transaksi dalam Ramadhan Fair akan menggunakan Linkaja dan juga debit kartu BTN.

Direktur Utama BTN Maryono
Foto: Republika/ Wihdan Hidayat
Direktur Utama BTN Maryono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menyambut bulan Ramadhan, Bank BTN menggelar bazar bertajuk Ramadhan Fair 2019. Acara tersebut menargetkan sebanyak 2.200 pengunjun hadir.

Consumer Bisnis Head UUS BTN Fitri di Jakarta melalui pesan tertulis menyampaikan bahwa Ramadhan Fair kali ini juga akan menampilkan berbagi produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) binaan. Transaksi dalam Ramadhan Fair akan menggunakan aplikasi Linkaja dan juga debit kartu BTN sendiri. Ramadhan Fair merupakan acara tahunan untuk memeriahkan semangat ramadhan.

Baca Juga

Gerai dan produk nasional akan hadir dalam bazar tersebut seperti Ambalantik, Kimia Farma, Kalbe Farma, Shafira, HijUp dan lainnya dengan tawaran diskon hingga 70 persen. Upaya ini merupakan salah satu cara Bank BTN meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK) dan jumlah rekening baru.

Sebelumnya, pada tahun 2018 Ramadan Fair ditargetkan bisa membukukan 2.500 transaksi dan pendapatan nonbunga sebesar Rp 100 juta dengan mengoptimalkan transaksi nontunai. Adapun transaksi nontunai Bank BTN terus menanjak, didorong peningkatan transaksi online di e-commerce.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement