Kamis 04 Apr 2019 13:04 WIB

Hiswana Pertamina dan Pertamina Lubricants Teken Kontrak

Diharapkan di SPBU akan tersedia pelumas Pertamina dengan harga lebih kompetitif.

Rep: Intan Pratiwi/ Red: Gita Amanda
Pertamina
Foto: borneomagazine.com
Pertamina

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region III (MOR III) telah menandatangani Nota Kesepahaman dengan PT Pertamina Lubricants. Pascapenandatanganan ini, SPBU yang berada di wilayah Pertamina MOR III akan memperoleh akses terhadap pasokan pelumas PT Pertamina Lubricants.

Region Manager Retail Fuel Marketing III Nurhadiya menjelaskan hal ini merupakan sinergi antara Pertamina dan pengusaha SPBU. Kerja sama dilakukan guna memberikan harga terbaik bagi masyarakat pengguna pelumas yang diproduksi PT Pertamina Lubricants.

Baca Juga

"Melalui kerja sama ini, kami berharap di SPBU akan selalu tersedia pelumas Pertamina dengan harga yang lebih kompetitif. Selain itu juga untuk menambah brand awareness pelumas Pertamina di masyarakat serta meningkatkan semarak Berkah Energi Pertamina di lingkungan MOR III," ujar Nurhadiya, Kamis (4/4).

Di sela penandatanganan juga dilakukan sosialisasi program penjualan pelumas di SPBU. "Pengusaha SPBU dapat memiliki akses untuk membeli pelumas secara langsung melalui distributor resmi PT Pertamina Lubricants. Kerja sama akan efektif berjalan mulai April 2019," jelas Nurhadiya.

Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Ageng Giriyono berharap sinergi akan meningkatkan penjualan pelumas Pertamina di wilayah Pertamina MOR III, yakni provinsi DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten. "Semoga banyak mitra pengusaha yang bisa terlibat dalam kerja sama ini. Keuntungan bagi SPBU adalah kepastian pasokan, keaslian produk pelumas, dan prioritas bagi SPBU dalam mengikuti program promosi pelumas Pertamina," kata Ageng.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement