Ahad 31 Mar 2019 17:33 WIB

Hari Libur, Daop 3 Cirebon Jalankan KA Tambahan

Perjalanan KA tambahan itu terdiri dari dua kereta eksekutif dan tujuh kereta ekonomi

Rep: Lilis Handayani/ Red: Dwi Murdaningsih
Stasiun Cirebon.
Foto: IST
Stasiun Cirebon.

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- PT KAI  Daop 3 Cirebon akan menjalankan kereta api tambahan dari Stasiun Cirebon menuju stasiun Gambir (KLB Tambahan) pada 3 dan 7 April 2019 mendatang. Hal itu dimaksudkan untuk memenuhi tingginya permintaan masyarakat terhadap perjalanan KA di hari libur, khususnya dari dan ke Jakarta.

Manajer Humas Daop 3 Cirebon, Kuswardojo, menjelaskan, KA tambahan tersebut dijadwalkan berangkat pada pukul 11.00 WIB dari Stasiun Cirebon dan tiba di Stasiun Gambir pukul 14.05 WIB. Setelah itu, kembali dari Stasiun Gambir pukul 14.30 WIB dan tiba di Stasiun Cirebon pukul 17.30 WIB.

Baca Juga

"Perjalanan KA tambahan itu terdiri dari dua kereta eksekutif dan tujuh kereta ekonomi,’’ kata Kuswardojo, Ahad (31/3).

Kuswardojo menyebutkan, untuk KA kelas eksekutif, tarifnya senilai Rp 150 ribu. Sedangkan KA kelas ekonomi, tarifnya Rp 90 ribu.

Kuswardojo mengungkapkan, melalui perjalanan KA tambahan itu, PT KAI berupaya untuk memberikan  pelayanan terbaik sesuai yang diharapkan oleh pengguna jasa. Dia berharap, perjalanan KA di Daop 3 Cirebon dapat terus berkembang dan mampu memenuhi kebutuhan pengguna jasa di wilayah Cirebon dan sekitarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement