Jumat 29 Mar 2019 08:25 WIB

Garuda Indonesia akan Diskon Harga Tiket 50 Persen

Diskon harga tiket akan diberikat untuk seluruh rute penerbangan domestik.

Rep: Rahayu Subekti/ Red: Nur Aini
Pesawat jenis boeing milik Garuda Indonesia lepas landas di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (15/3/2019).
Foto: Antara/Muhammad Iqbal
Pesawat jenis boeing milik Garuda Indonesia lepas landas di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Jumat (15/3/2019).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maskapai Garuda Indonesia akan menerapkan diskon harga tiket penerbangan akhir bulan ini untuk menyambut hari ulang tahun ke-21 Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah mengatakan diskon harga tiket penerbangan akan diberikan hingga 50 persen.

"Diskon tarif tiket untuk seluruh rute penerbangan domestik," kata Pikri, Kamis (29/3).

Baca Juga

Dia menjelaskan, promo potongan harga tiket penerbangan tersebut dikemas dalam acara Garuda Indonesia Online Travel Festival. Dia memastikan acara tersebut akan dimulai pada 31 Maret hingga 13 Mei 2019 untuk channel penjualan Online Travel Agent (OTA), aplikasi mobile, Linkaja, dan laman resmi Garuda yakni www.garuda-indonesia.com.

Dia menambahkan, penawaran diskon tersebut juga menjadi bagian dari dukungan Garuda Indonesia untuki seluruh sektor masyarakat dalam menunjang pergerakan perekonomian nasional. Hal itu khususnya, kata Pikri, khususnya sektor pariwisata, UMKM, hingga industri logistik nasional.

"Mengingat layanan transportasi udara memegang peranan penting dalam menunjang pertumbuhan infrastruktur perekonomian," tutur Pikri.

Dia memastikan berbagai program potongan harga akan terus dilakukan sesuai dengan ekspektasi pelanggan melalui travel fair atau online market. Pikri menegaskan masyarakat juga perlu memperhatikan pentingnya untuk melakukan pemesanan tiket dilakukan dari jauh hari sebelum keberangkatan untuk mendapatkan tarif promo tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement