Selasa 19 Feb 2019 15:07 WIB

Aston Priority Simatupang Hadirkan Paket Pernikahan Mewah

Paket ditawarkan dengan beragam pilihan harga yang terjangkau mulai Rp 50 juta++.

Paket pernikahan eksklusif di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.
Foto: Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center
Paket pernikahan eksklusif di Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pernikahan merupakan momen spesial bersama orang terkasih. Banyak orang tentu memilih tempat terbaik untuk merayakannya bersama keluarga dan kerabat. Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menawarkan paket eksklusif untuk hari istimewa tersebut.

Seperti dalam siaran persnya, Hotel mewah berbintang 4 yang terletak di lokasi yang sangat strategis di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan ini memiliki akses langsung ke pintu tol Pasar Minggu. Disamping lokasinya yang sangat strategis, hotel ini memiliki fasilitas aula yang besar dengan kapasitas sampai 800 orang dan dengan plafon yang tingginya sampai dengan lima meter.

Baca Juga

photo
Ballroom Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center.

Aula yang besar ini memiliki nilai tambah karena berada di lantai paling atas gedung yaitu di lantai 26 yang biasa disebut dengan Priority Sky Ballroom. Jangan khawatir dengan harga yang ditawarkan, karena Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center telah menyediakan berbagai paket pernikahan dengan harga yang sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp 50 juta++, untuk 300 pax.

Dengan harga yang terjangkau bisa didapatkan menu Asian Buffet, termasuk satu pilihan sup, lima main courses dan tiga pilihan hidangan penutup (desserts). Paket ini juga termasuk satu menu gubukan dan satu menu live cooking untuk 100 porsi, soft drinks untuk 300 orang dan free flow ice water.

photo
Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center menawarkan paket pernikahan eksklusif.

Di luar menu, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center juga menyediakan satu ruangan untuk Akad Nikah atau Upacara Pemberkatan. Pelayanan valet juga tersedia untuk mobil.

Nantinya calon pengantin juga memiliki kesempatan untuk food tasting sebanyak delapan orang dan satu kali pemakaian ruangan secara cuma-cuma untuk technical meeting. Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi (021) 78838777 atau email [email protected]. (adv)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement