Kamis 22 Nov 2018 06:06 WIB

Jababeka Residence Luncurkan Kawana 2

Kawana 2 Concierge Golf Apartment dibangun dengan investasi sekitar Rp 300 miliar.

Jababeka meluncurkan proyek premium high-rise residential Kawana 2 di kawasan Jababeka Golf City.
Foto: Jababeka
Jababeka meluncurkan proyek premium high-rise residential Kawana 2 di kawasan Jababeka Golf City.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jababeka meluncurkan proyek premium high-rise residential Kawana 2 di kawasan Jababeka Golf City. Apartemen untuk kalangan atas dan ekspatriat ini digarap Jababeka bersama Creed Group dari Jepang.

Proyek itu merupakan kelanjutan dari proyek Kawana Golf Residence yang telah berhasil terjual 100 persen. Kawana Golf Residence tidak hanya diminati investor lokal, tetapi juga dari kalangan ekspatriat asal Jepang, Korea Selatan dan Hong Kong.

Presiden Direktur PT Grahabuana Cikarang (pengembang Jababeka Residence), Sutedja S Darmono mengatakan keberhasilan penjualan Kawana Golf Residence menjadi pendorong pengembangan proyek ini. Kawana 2 diharapkan akan membuat kawasan Jababeka Residence semakin dilirik investor.

Saat ini Jababeka Residence ditopang pertumbuhan fasilitas komersial yang sudah matang dan penerapan TOD (transit oriented development) di masa depan. Kawasan ini menjadi one stop smart living di mana penghuni dapat bekerja, tinggal dan berbisnis di dalam satu kawasan.

Dengan konsep dan fasilitas unik yang hanya dimiliki Jababeka, Sutedja berharap, Kawana 2 Concierge Golf Apartment menjadi standar pengembagan residensial untuk kalangan atas dan ekspatriat. "Proyek ini nantinya akan diminati ekspatriat karena merupakan satu-satunya apartemen dengan akses langsung ke lapangan golf yang didesain juara dunia Nick Faldo," ujar Sutedja dalam keterangan tertulisnya, Kamis (22/11).

Berbeda dengan Kawana Golf Residence, proyek Kawana 2 menggunakan konsep concierge golf apartment. Pengelola apartemen akan memberikan pelayanan berdasarkan permintaan dari penghuni. Sejak awal 2018 Jababeka Residence mulai mengembangkan Jababeka Golf City, kawasan residensial dan komersial eksklusif yang mengacu pada pengembangan kelas atas di Pondok Indah.

Kawana 2 Concierge Golf Apartment dibangun dengan investasi sekitar Rp 300 miliar. Proyek ini terdiri dari satu tower yang merangkum sebanyak 347 unit. Ada lima tipe yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1,2 miliar atau Rp 24 juta per meter persegi, dan golf villa dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 5 miliar.

Kawana 2 Concierge Golf Apartment merupakan bagian dari Jababeka Golf City seluas 180 hektare yang memiliki konsep pengembangan premium one-stop service untuk memenuhi segala kebutuhan hidup penghuninya. Fasilitas olahraga lapangan golf seluas 86 hektare menjadi pusat dari kawasan Jababeka Golf City.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement