Senin 12 Nov 2018 16:21 WIB

Klaster Dayana Summarecon Sold Out

Penjualan tahap pertama sebanyak 150 unit.

PT Summarecon Agung Tbk melalui unit usahanya, Summarecon Bandung, kembali sukses menjual Cluster Dayana hingga sold out dalam launching di Balerea, Site Marketing Office Summarecon Bandung, Kota Bandung, Sabtu (10/11).
Foto: Istimewa
PT Summarecon Agung Tbk melalui unit usahanya, Summarecon Bandung, kembali sukses menjual Cluster Dayana hingga sold out dalam launching di Balerea, Site Marketing Office Summarecon Bandung, Kota Bandung, Sabtu (10/11).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – PT Summarecon Agung Tbk melalui unit usahanya, Summarecon Bandung, kembali sukses menjual Cluster Dayana hingga sold out dalam launching di Balerea, Site Marketing Office Summarecon Bandung, Kota Bandung, akhir pekan lalu. Di sesi penjualan tahap pertama Cluster Dayana itu, Summarecon berhasil menjual 150 unit.

President Director Summarecon Adrianto P Adhi mengatakan, para konsumen sangat tertarik dengan properti seharga Rp 800 jutaan itu. Kata dia, Cluster Dayana merupakan salah satu wujud inovasi Summarecon untuk merespons kebutuhan masyarakat akan tempat tinggal berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau.

‘’Dengan hadirnya produk ini maka kesempatan masyarakat untuk memiliki rumah di Summarecon Bandung menjadi semakin luas,’’ ujar Adrianto dalam siaran pers yang diterima Republika, Senin (12/11). Menurut dia, Cluster Dayana merupakan hunian compact dua lantai yang nyaman dan cocok untuk semua kalangan.

Produk properti tersebut menerapkan konsep ‘rumah adem’ yang menjadi ikon hunian Summarecon Bandung. Adrianto menjelaskan, rumah Cluster Dayana tampak sejuk dan memiliki pencahayaan natural di dalam ruang, melalui sirkulasi udara dari dinding kerawangan.

Lokasinya pun strategis, karena dekat dengan sekolah Al Azhar, dan juga memiliki fasilitas one gate system, balai warga (children playground and function room), serta ruang terbuka publik. Menurutnya, Summarecon Bandung menawarkan Cluster Dayana dalam dua tipe, yakni tipe Juwita dengan harga mulai dari Rp 800 jutaan per unit dan tipe Jelita dengan harga mulai dari Rp 900 jutaan.

Tipe Juwita, sambung dia, memiliki lebar muka enam meter dan panjang 11 meter. Sementara tipe Jelita memiliki lebar muka tujuh meter dan panjang 11 meter.

Executive Director Summarecon Bandung Hindarko Hasan mengatakan, Summarecon menyampaikan terima kasih atas sambutan baik dari konsumen. Kata dia, Cluster Dayana sesuai dengan harapan, bahwa Dayana adalah perumahan untuk semua kalangan, yang diambil dari bahasan Sunda, yaitu sadayana.

Menurutnya, peluncuran hunian Dayana merupakan salah satu rangkaian keberhasilan pemasaran Summarecon Bandung pada 2018. Pada 1 September 2018, Summarecon Bandung berhasil memasarkan rumah Chelsea dan Cherry serta ruko Beryl Commercial. Pada penjualan tersebut, telah terjual sebanyak 79 unit hunian Chelsea dan Cherry yang dipasarkan dalam dua tahap, serta sebanyak tujuh unit ruko Beryl Commercial.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement