Rabu 07 Nov 2018 21:51 WIB

Asuransi Astra Beri Perlindungan Guru 1 Miliar

Terus menggelar rangkaian kegiatan kampanye sosial

Chief Marketing Officer Asuransi Astra, Gunawan Salim memberikan perlindungan asuransi kepada 19 guru di SDN Keputih 245 Surabaya, Rabu (7/11).
Chief Marketing Officer Asuransi Astra, Gunawan Salim memberikan perlindungan asuransi kepada 19 guru di SDN Keputih 245 Surabaya, Rabu (7/11).

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- PT Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra) memberikan perlindungan atas 19 guru atau tenaga pengajar SDN Keputih 245 Surabaya, dengan nilai pertanggungan total hingga 1 miliar rupiah. Asuransi tersebut diserahkan langsung oleh Chief Marketing Officer, Gunawan Salim, kepada Kepala sekolah SD Keputih 245 Surabaya Puryanto. "Kita harapkan kelak dari sekolah ini muncul pemimpin yang punya pemikiran baru dan berguna buat bangsa dan negara," kata Gunawan di Surabaya, Rabu (7/11).

Gunawan mengungkapkan bahwa Asuransi Astra terus menggelar rangkaian kegiatan kampanye sosial "Pijar Ilmu" di berbagai sekolah di Indonesia. Hal ini sudah dilakukan di puluhan sekolah di Indonesia. Rangkaian kegiatan, berupa pemberian pelatihan manajemen kepemimpinan dan keuangan kepada tenaga pendidik, kelas inspirasi untuk anak didik, dan revitalisasi perpustakaan.

Kepala sekolah SD Keputih 245 Surabaya, Puryanto mengungkapkan, bahwa pihaknya berterimakasih kepada pihak Asuransi Astra, yang selama ini ikut memberikan kontribusi besar kepada sekolah yang di pimpinnya. Ia juga mengungkapkan, ruang perpustakaan SD Keputih 245 Surabaya telah dirombak dan ditata ulang, sehingga menjadi nyaman buat anak-anak belajar. "Kami berterimakasih kepada pihak Asuransi Astra yang selama ini ikut memberikan kontribusi terhadap sekolah kami," jelasnya. Kampanye sosial peduli pendidikan yang digunakan Asuransi Astra sendiri sebagai sarana untuk dapat memberikan peace of mind kepada orang-orang di sekitarnya. 

Pada kesempatan kunjungan ke sekolah tersebut, 23 jurnalis yang turut dalam rombongan diberi kesempatan masing-masing sekitar satu jam untuk memberikan motivasi dan inspirasi pada para siswa SD tersebut dari kelas satu hingga kelas enam.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement