Selasa 06 Nov 2018 16:42 WIB

Mandiri Syariah Salurkan Bantuan Renovasi Mesjid RS Al-Islam

Bantuan ini merupakan implementasi dari program CSR Mandiri Syariah.

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Gita Amanda
PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah), Regional Wholesale Banking IV  Jawa Barat menyalurkan bantuan dana renovasi sebesar Rp 100 juta untuk  Masjid Riyadush Shalihat yang berada di lingkungan Rumah Sakit Al-Islam  Bandung, Selasa (6/11). Bantuan ini merupakan implementasi dari program  Corporate Social Responsibility (CSR) Mandiri Syariah.
Foto: Republika/M. Fauzi Ridwan
PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah), Regional Wholesale Banking IV Jawa Barat menyalurkan bantuan dana renovasi sebesar Rp 100 juta untuk Masjid Riyadush Shalihat yang berada di lingkungan Rumah Sakit Al-Islam Bandung, Selasa (6/11). Bantuan ini merupakan implementasi dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Mandiri Syariah.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah), Regional Wholesale Banking IV Jawa Barat menyalurkan bantuan dana renovasi sebesar Rp 100 juta untuk Masjid Riyadush Shalihat yang berada di lingkungan Rumah Sakit Al-Islam Bandung, Selasa (6/11). Bantuan ini merupakan implementasi dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Mandiri Syariah.

Hadir dalam acara tersebut beberapa jajaran Yayasan Rumah Sakit Islam (RSI) KWSI Jawa Barat yang diketuai oleh Profesor Tati S Joesron dan dari pihak Mandiri Syariah dihadiri oleh Regional Head RO IV / Jawa 1 dan Regional Wholesale Banking Manager, Sami Gauzi beserta jajaran.

 

Regional Head RO IV Jawa I, Jeffry Prayana mengungkapkan bantuan dana yang diberikan kepada RS Al Islam bagian dari upaya mengembangkan keberadaan rumah sakit. Hal itu sejalan dengan misi Pemerintah untuk pengembangan dan memajukan kesehatan bangsa.

photo
Mandiri Syariah salurkan bantuan renovasi masjid RS Al Islam.

“Alhamdulillah, hari ini kami berkesempatan memberikan bantuan renovasi masjid di RS Al Islam semoga dengan adanya renovasi, jamaah masjid di lingkungan RS akan lebih nyaman dan tenang dalam beribadah,” ujarnya disela acara penyerahan bantuan dana renovasi masjid, Selasa (6/11).

 

Sementara itu, Ketua Yayasan Rumah Sakit Islam (RSI) KWSI Jawa Barat, Tati S Joesron berterima kasih atas kontribusi yang diberikan Mandiri Syariah kepada RS Al Islam.

 

“Bagi RS Al Islam, masjid merupakan sebagai simbol ikon dakwah dalam bidang kesehatan,” ujarnya. Menurutnya, masjid yang sudah berfungsi ini belum memiliki kubah, dengan adanya bantuan dari Mandiri Syariah masjid akan mampu untuk membangun kubah sebagai media syiar masjid.

 

“Kami konsisten dalam melaksanakan jalur dakwah yaang telah digagas oleh para pendahulu kami. Di mana bahwa Islam menjadi ruh dan landasan utama kami dalam pengelolaan rumah sakit kami,” ungkapnya. Dirinya menambahkan, jika dulu masjid hanya bisa menampung 400 orang maka sekarang bisa menampung 1.000 orang jamaah.

 

“Semoga silaturrahim Mandiri Syariah dengan pihak RS Al Islam Bandung akan semakin erat. Dan bantuan Mandiri Syariah menjadi berkah bagi masjid dan lingkungan RS," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement