Ahad 14 Oct 2018 09:25 WIB

BNI Syariah Raih Digital Popular Brand 2018

Penghargaan BNI Griya iB Hasanah diberikan berdasarkan penilaian Mei sampai Agustus.

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Israr Itah
BNI Syariah menggelar pameran perumahan Hasanah Griya Expo di Grand City Mall Surabaya ini akan berlangsung hingga 31 Juli 2018.
Foto: Dok BNI Syariah
BNI Syariah menggelar pameran perumahan Hasanah Griya Expo di Grand City Mall Surabaya ini akan berlangsung hingga 31 Juli 2018.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produk pembiayaan BNI Griya iB Hasanah kembali menjadi brand populer kategori KPR Bank Syariah pada penghargaan Indonesia Digital Popular Brand 2018. Penghargaan diterima Senior Manager BNI Syariah Barno Sudarwanto di Shangri-La Hotel, Jakarta pada Selasa (8/10).

Penghargaan BNI Griya iB Hasanah diberikan berdasarkan penilaian periode Mei sampai Agustus 2018. Produk ini dikenal populer di media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, juga website dan mesin pencarian Google.

Fasilitas produk menjadi favorit karena beberapa hal. Dari sisi fasiltas produk BNI Griya iB Hasanah memiliki kelebihan di antaranya angsuran tetap hingga lunas, bebas biaya administrasi khusus akad mudharabah, bebas biaya appraisal, dan bebas biaya provisi. Produk ini juga menetapkan maksimum pembiayaan hingga Rp 25 miliar, jangka waktu hingga 20 tahun untuk nasabah fixed income dan bekerja sama dengan lebih dari 500 developer di Indonesia. 

Selain itu, melalui website BNI Syariah masyarakat dapat melakukan simulasi pembiayaan sesuai dengan rencana pengajuan pembiayaan, jangka waktu dan pendapatan per bulan. Dengan adanya simulasi pembiayaan BNI Griya iB Hasanah, calon nasabah dapat memperkirakan lokasi rumah/rukan/ruko, tanah kavling, dan sejenisnya sesuai dengan kemampuan dan keinginan. 

Saat ini BNI Syariah mengadakan program Impian HasanahKu yakni program promo pembiayaan Griya untuk periode Oktober sampai November 2018. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement