Senin 26 Mar 2018 21:36 WIB

Semua Layanan Uber akan Dipindah ke Aplikasi Grab

Uber akan melakukan transisi pelayanan secara resmi dalam aplikasi Grab pada 8 April

Rep: Iit Septyaningsih/ Red: Budi Raharjo
Aplikasi taksi daring Uber.
Foto: Flickr
Aplikasi taksi daring Uber.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Setelah resmi diakuisisi Grab, perusahaan layanan berbasis digital Uber langsung mengumumkan ke para pelanggannya. Pengumuman itu dikirim melalui email ke setiap email penumpang.

"Kami bermaksud untuk memberikan berita ini untuk Anda, Uber dan Grab akan menyatukan kegiatan operasi kami. Hal itu untuk memberikan Anda tahapan selanjutnya dari pelayanan bersama di Indonesia dan Asia Tenggara," ujar Uber dalam pemberitahuannya, Senin, (26/3).

Dalam pengumuman tersebut, Uber menyebutkan, pihaknya akan melakukan transisi pelayanan secara resmi dalam aplikasi Grab pada 8 April 2018. Lalu setelah transisi berlangsung, semua permintaan atas layanan perjalanan akan dilakukan melalui aplikasi Grab.

"Namun, Anda tetap dapat menggunakan aplikasi Uber pada lebih dari 80 negara di seluruh dunia," kata Uber. Lewat email itu, Uber juga meminta pelanggannya mengunduh aplikasi Grab sekaligus membuat akun di platform Grab.

"Bagi penumpang baru Grab, masukkan kode promo GRAB4W dan nikmati perjalanan Grab pertamamu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai transisi ini, silakan kunjungi (situ) Uber dan Grab.Terima kasih, kami menantikan dapat melayani kota anda dengan lebih baik lagi, bersama Grab," tutur Uber di akhir informasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement