Jumat 09 Mar 2018 13:29 WIB

Kunjungi Pondok Pesantren di Gresik, Ini Permintaan Menhub

Budi meminta doa para santri juga para kiai agar Kabinet Kerja bisa bekerja maksimal.

Rep: Intan Pratiwi/ Red: Andi Nur Aminah
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi 
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi 

REPUBLIKA.CO.ID, GRESIK -- Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi mengunjungi Pondok Pesantren Darultaqwa di Gresik, Jumat (9/3). Dalam kunjungannya menemui santri-santri tersebut, Budi meminta doa para santri dan juga dari para kiai agar Kabinet Kerja bisa bekerja secara maksimal dan bisa memberikan manfaat kepada bangsa dan negara.

Budi mengatakan, ada banyak program yang dikerjakan dan dikelola oleh pemerintah era Jokowi-Jusuf Kalla kali ini. Ia mengatakan perlu dukungan semua pihak agar semua proyek dan niat baik pemerintah bisa terlaksana. "Ke depan kita harus lebih baik lagi. Saya mohon doa bersama agar kita bisa bekerja bersama-sama. Pak Jokowi juga ke depan bisa membuat Indonesia lebih baik ke depannya," ujar Budi di Pondok Pesantren Daruttaqwa, Jumat (9/3).

Budi juga berpesan pada para santri-santri agar bisa lebih rajin dan giat belajar. Ia mengatakan santri merupakan aset penting negara. Karena merupakan cikal bakal pemimpin yang memiliki iman yang teguh. "Belajar yang rajin ya. Saya doakan semua semua santri-santri bisa lebih rajin dan semangat belajar," ujar Budi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement