Selasa 13 Feb 2018 15:13 WIB

RUPS Pertamina Digelar Sore Ini

RUPS diperkirakan berisi perubahan struktur direksi Pertamina.

Rep: Intan Pratiwi/ Red: Gita Amanda
Kantor Pusat Pertamina, ilustrasi
Kantor Pusat Pertamina, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Pertamina (Persero) akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Kantor Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pada Selasa (13/2) sore ini. Komisaris Utama Pertamina, Tanri Abeng mengatakan semula RUPS akan digelar pada siang ini, namun ditunda pada pukul 17.00 WIB nanti.

"Iya, ditunda jam lima sore nanti," ujar Tanri saat ditemui di Basement Kementerian BUMN, Selasa (13/2).

Tanri mengaku dirinya belum tahu apa agenda RUPS hari ini. Ia mengatakan pihaknya hanya mendapatkan undangan untuk mendengar perubahan direksi. "Kalau studinya itu perubahan struktur. Biasanya kalau ada struktur diubah susunannya juga berubah. tapi nanti kita lihat deh," tambah Tanri.

Ia mengatakan pihaknya belum mengetahui siapa-siapa saja yang akan dirombak dalam struktur direksi Pertamina. Hanya saja Tanri menjelaskan pihaknya diundang untuk mendengar perubahan direksi ini.

Dari informasi yang beredar, sejumlah direksi yang akan menerima SK sore ini antara lain Direktur Research Technology Centre (RTC) Sarjdono, Direktur Perkapalan Nicke Widyawati, Direktur SDM Insan Purwarisya, Direktur Marketing Industri M Iskandar dan Direktur Marketing Retail Alex J Sinaga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement