Jumat 09 Feb 2018 19:13 WIB

Minimarket Berbasis Syariah Hadir di Kota Tangerang

Kota Tangerang sudah memiliki 3 outlet mini market berbasis syariah.

Rep: Singgih Wiryono/ Red: Budi Raharjo
Minimarket syariah. (ilustrasi)
Foto: dok.Istimewa
Minimarket syariah. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG -- Melalui koperasi benteng 551 yang bermitra secara langsung dengan koperasi 212 pusat, ekonomi syariah di Kota Tangerang mulai memberikan kontribusinya pada perekonomian di wilayah Kota Tangerang. Dengan dibuka dan diresmikannya 212 mart pada hari Jumat (9/2) pagi oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Kota Tangerang telah memilki 3 outlet minimarket berbasis syariah. Outlet pertama terdapat di Kecamatan Larangan, kedua di Kecamatan Cipondoh, dan ketiga ada di Kecamatan Tangerang. Rencana kedepannya, minimarket akan hadir di 13 Kecamatan di Kota Tangerang.

"Dengan semangat kebersamaan dan terus menjaga ukhuwah islamiah, Alhamdulillah Kota Tangerang sudah memiliki 3 outlet mini market berbasis syariah," ujar dia di Tangerang, Sabtu (9/2).

Arief berharap, dengan hadirnya minimarket 212 dapat menambah fasilitas pemenuhan kebutuhan harian warga sekitar. Arief menitipkan pesan, agar anggota koperasi Benteng 551 bisa terus berkontribusi secara aktif pada program-program yang akan direncanakan Pemkot Tangerang terkait ekonomi syariah di Kota Tangerang.

Arief juga menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota, karena secara tidak langsung telah membuka lapangan-lapangan kerja baru dan semoga akan terus memberikan manfaat dan maslahat nya untuk orang banyak.

Ketua umum koperasi Benteng 551 H Tabrani mengatakan, selain aktifitas sosial dan dakwah, dalam rangka kebangkitan ekonomi umat, Tabrani dan rekan-rekannya sepakat untuk mendirikan koperasi Benteng 551. "Koperasi ini dari kita, oleh kita, untuk masyarakat," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement