Ahad 21 Jan 2018 07:53 WIB

Presiden Resmikan Jalan Tol dan Tinjau Padat Karya Tunai

Presiden akan meresmikan jalan tol trans Sumatra paket 1 dan paket 2

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Esthi Maharani
tol trans sumatra
Foto: twitter
tol trans sumatra

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Lampung, Ahad (21/1). Di Lampung, Presiden akan meresmikan jalan tol trans Sumatra ruas Bakauheni-Terbanggi Besar paket 1 (Bakauheni-Sidomulyo) dan paket 2 (Lematang-Kotabaru).

Dari siaran resmi Istana, usai meresmikan jalan tol, Presiden juga akan menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat serta meninjau program padat karya tunai yang telah berjalan di Provinsi Lampung.

Peresmian Program Korporatisasi Pertanian pun akan menjadi penutup rangkaian kegiatan kunjungan kerja Presiden ke Provinsi Lampung kali ini.

Petang harinya, Presiden beserta rombongan dijadwalkan menuju Provinsi untuk bermalam sekaligus melanjutkan kegiatan kunjungan kerja keesokan harinya.

Dalam kunjungan kerja ini, Presiden didampingi Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Staf Khusus Presiden Sukardi Rinakit, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement