Kamis 18 Jan 2018 12:50 WIB

Nam Air Ekspansi Rute Perbatasan Sulawesi Menuju Filipina

NAM Air.
Foto: tiket2.com
NAM Air.

REPUBLIKA.CO.ID, MANADO --  Maskapai penerbangan Nam Air berencana akan mengekspansi bisnis rute baru di wilayah perbatasan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dengan Filipina. Distrik Manager Sriwijaya Air Manado Achmad Teranggono mengatakan dalam waktu dekat maskapai akan membuka rute baru Manado-Naha di Kabupaten Kepulauan Sangihe dan Manado-Melonguane Kabupaten Kepulauan Talaud.

Dia mengatakan dua kabupaten kepulauan tersebut merupakan wilayah yang berbatasan langsung dengan Filipina sehingga perlu mendapat perhatian lebih. "Kami selaku maskapai swasta, akan berupaya memberikan yang terbaik untuk negeri, melalui transportasi udara," kata dia, Kamis (18/1).

Rencana rute baru tersebut akan menggunakan pesawat ATR 72-600 dengan kapasitas 72 kursi. "Untuk harga tiket penerbangan dengan masing masing rute diperkirakan hanya Rp 300 ribuan," ucap dia.

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Sam Ratulangi (Samrat) Manado Minggus E T Gandeguai mengatakan saat ini Bandara Samrat masih sangat siap menampung pesawat baru. Bandara Samrat masih sangat luas dan bagi maskapai yang ingin melakukan ekspansi dari dan menuju Manado, akan siap dilayani.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement