Senin 18 Dec 2017 16:04 WIB

Titik-Titik Panggung Hiburan Malam Pergantian Tahun di DKI

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Nur Aini
Tahun Baru/ilustrasi
Foto: xyz.co
Tahun Baru/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengadakan panggung hiburan di seluruh wilayah Ibu Kota pada malam pergantian tahun. Panggung hiburan tersebar di lima wilayah kota administrasi dan satu kabupaten.

Asisten Pemerintahan Sekda DKI Jakarta Bambang Sugiyono mengatakan, di Jakarta Utara diadakan di Taman BMW, Jakarta Barat di kantor wali kota, Jakarta Selatan di Setu Babakan, dan Jakarta Timur di TMII. Sementara di Kepulauan Seribu akan diselenggarakan di Pulau Karya.

"Kalau di (Jakarta) Pusat kan gabung di (Jalan) Thamrin ya, ada kuliner yang dari 34 daerah itu, khas provinsi masing-masing," kata dia di Balai Kota, Senin (18/12).

Selain festival kuliner, kata Bambang, gelaran di Jakarta Pusat akan dilakukan bersamaan dengan bazar dan nikah massal. Semua persiapan sudah dilakukan oleh Pempriv DKI. Sementara di wilayah lain hanya ada panggung hiburan kesenian.

 

"Kalau untuk nikah massal sudah siap, tinggal masalah pesertanya makanan apa itu yang masih kita rapatkan hari ini," ujar dia.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement