Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Gerai Lotus Dibuka Siang, Antrean Panjang Sejak Pagi

Rep: Fergi Nadira
Antrean panjang pengunjung gerai Lotus di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (27/10).
Fergi Nadira/Republika Antrean panjang pengunjung gerai Lotus di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat (27/10).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang penutupan di akhir Oktober ini, gerai ritel Lotus memberikan diskon besar. Salah satunya adalah Gerai Lotus di Jalan Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, yang masih buka pada Jumat (27/10). Meski gerai baru buka setelah pukul 12.00 WIB tetapi antrean pengunjung sudah memanjang sejak pagi.

Sponsored
Sponsored Ads

Papan pengumuman memberitahukan kepada seluruh pengunjung gerai akan dibuka mulai pukul 12.00 WIB.  Pengunjung Lotus, Elvidah dan suaminya Arief mengaku datang sejak pagi untuk berburu harga murah di gerai yang sudah 25 tahun berdiri ini. "Saya dari jam 9 di sini, masih tutup. Lama-lama orang berdatangan. Eh pengumumannya dibuka jam 12.00, ya terpaksa nunggu," ujar Elvidah ditemui Republika.co.id, di gerai Lotus, Jumat.

Pasangan suami istri yang tinggal di Johar Baru, Jakarta Pusat ini mengaku mendengar akan tutupnya Lotus dan diskon besar dari kerabat kantornya. "Sebenarnya sudah tahu dari hari Selasa kemarin, tapi sempatnya hari ini. Lumayan, diskon buat sepatu anak," ujarnya.

Scroll untuk membaca

Ia mengaku rela mengantre tiga jam demi mendapatkan harga murah. "Mumpung sudah di sini. Pulang lagi mah nanggung, nggak apa-apa deh nunggu aja, sedapetnya nanti di dalem" ujar Elvydah. Lantaran panjangnya antrean, petugas gerai mengatur pengunjung untuk masuk yakni membatasi 25 orang masuk setiap 10 menit.

Gerai Lotus yang berada di Jalan Wahid Hasyim Jakpus ini dipastikan akan menutup gerainya pada 31 Oktober 2017 besok. Pembeli yang semakin sepi membuat omzet penjualan menurun tajam sehingga menyebabkan gerai merugi.

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>