Kamis 28 Sep 2017 18:13 WIB

Marketing Gallery Cimanggis City Resmi Dibuka

Peresmian marketing gallery Cimanggis City.
Foto: Humas Cimanggis City
Peresmian marketing gallery Cimanggis City.

REPUBLIKA.CO.ID, CIMANGGIS -- Peresmian dibukanya Marketing Gallery Apartemen Cimanggis City ditandai dengan seremoni pemotongan pita oleh Agus Susilo selaku Direktur Utama PT Permata Sakti Mandiri (PSM) dan  Project Director Cimanggis City Sanggam Sitorus, pada Kamis (28/9).

Sanggam Sitorus menerangkan dalam siaran persnya menyatakan, Marketing Gallery Cimanggis City telah dapat digunakan seluruhnya untuk menunjang penjualan unit apartemen Cimanggis City, dari sebelumnya yang dapat digunakan hanya lantai bawah, kini lantai atas juga telah dapat digunakan secara maksimal sebagai ruang kantor manajemen.

Marketing gallery ini berkonsep modern minimalis, tiga lantai dengan luas 800 meter persegi. Lantai satu sebagai sales area atau dealing area dengan dua unit contoh di kanan dan kirinya. Keberadaannya yang tepat di pusat kota Cimanggis di Jalan Raya Bogor, mampu menyedot perhatian masyarakat yang melintas dengan daya tarik signed besar bertuliskan Cimanggis City.

Diresmikannya marketing gallery Cimanggis City dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi calon customer pada saat berkunjung ke lokasi proyek apartemen yang butuh informasi lebih mengenai unit apartemen yang rencananya akan melaksanakan pemancangan pertama diakhir tahun ini.

“Sejak diawal penjualan perdana, banyak masyarakat yang antusias membeli unit apartemen Cimanggis City karena lokasinya yang strategis dengan harga yang paling terjangkau di kawasan ini, untuk itu kami akan segera melaksanakan pembangunan tahap pertama setelah semua administrasi yang dibutuhkan selesai, sesuai dengan peraturan yang ada,” kata Sanggam melalui siaran persnya.

Pada kesempatan yang sama, Cimanggis City memberikan promo menarik bagi calon customer yang ingin membeli unit apartemennya dengan kemudahan beberapa cara bayar. Dimulai dari harga 250 jutaan per-unitnya, customer sudah bisa memiliki unit apartemen yang diinginkan dengan cukup membayar booking fee dua juta rupiah dan biaya DP yang bisa dipotong hingga 60 persen, itupun sudah termasuk digratiskannya biaya akad bila customer ingin melakukan pembayaran secara kredit melalui Bank.

“Dengan cicilan ringan cukup sisihkan dua jutaan perbulan dari penghasilan, masyarakat sudah bisa memiliki hunian yang nyaman di lokasi super strategis Cimanggis City. Penawaran ini kami berikan khusus di open house marketing gallery Cimanggis City pada Sabtu dan Minggu besok, 30 september 2017 dan 1 oktober,” ujarnya.

Apartemen Cimanggis City adalah hunian dengan harga terjangkau, berkonsep lagoon leisure yang menyasar masyarakat suburban yang bekerja di kota Jakarta. Dengan adanya hunian ini diharapkan dapat menopang percepatan wilayah dan mampu berkontribusi meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat sekitarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement