Jumat 08 Sep 2017 09:27 WIB

Amazon Luncurkan Layanan Berlangganan Film Afrika-Amerika

Amazon
Foto: abc news
Amazon

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Amazon.com baru-baru ini meluncurkan Brown Sugar, layanan video berlangganan berdasarkan permintaan yang menampilkan koleksi film "Afrika-Amerika" terbaik bagi pelanggan utamanya.

Pelanggan utama akan menerima uji coba gratis selama tujuh hari untuk mengakses layanan di BrownSugar.com dan di perangkat lain serta membayar 3,99 dolar AS per bulan setelahnya, ungkap Amazon dalam pernyataannya seperti dikutip Reuters, Kamis (8/9).

Slogan dalam situs Sugar Brown menggambarkan layanan tersebut sebagai sarana khusus yang menampilkan film dengan konten khas kultur warga Afrika-Amerika. Di antara film yang ditampilkan termasuk "Blacula", "Black Caesar", "Cotton Comes to Harlem" dan "Foxy Brown".

Pengumuman tersebut muncul pada saat layanan siaran video seperti Netflix dan Amazon Prime bersaing menjadi daya tarik di kalangan pemirsa muda yang menjauhi layanan televisi tradisional.

Brown Sugar, yang dikelola oleh jaringan TV Afrika-Amerika Bounce, akan tersedia di Apple TV, Roku, Amazon Fire TV, Amazon Kindle dan penjelajah laman melalui BrownSugar.com.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement