Kamis 28 Dec 2017 14:14 WIB

Amazon Pecahkan Rekor Penjualan di Liburan Akhir Tahun

Amazon.com
Foto: EPA
Amazon.com

REPUBLIKA.CO.ID, SEATTLE -- Amazon merayakan musim liburan Natal dan Tahun Baru terbesarnya dengan mengirimkan barang pesanan pelanggan di seluruh dunia hingga memecahkan rekor. Anggota Prime terus bertambah pada musim liburan ini, kenyataannya, dalam waktu sepekan saja lebih dari empat juta orang mulai menguji coba gratis Prime atau memulai keanggotaan berbayar guna memperoleh manfaat dari pengiriman gratis selama dua hari, satu hari atau pada hari yang sama, di samping pengiriman ultra cepat selama satu dan dua jam dengan Prime Now.

Para pelanggan membeli ratusan juta produk, termasuk pilihan terbanyak dari usaha kecil dan pewirausaha. Lebih dari satu miliar barang terpesan dari usaha kecil dan wirausahawan di seluruh dunia musim liburan ini.

Hanya selama lima hari, mulai dari Thanksgiving hingga Cyber Monday, hampir 140 juta barang terpesan dari usaha kecil dan pewirausaha. Amazon Devices juga mengalami musim liburan terbaik, dengan menjual puluhan juta perangkat Alexa di seluruh dunia.

Echo Dot dan Fire TV Stick dengan Alexa Voice Remote bukan saja perangkat Amazon terlaris musim liburan ini. Tapi juga produk terlaris dari pabrikan manapun dalam kategori manapun di seluruh Amazon.

"Sejak awal, kami antusias atas apa yang kami yakin pelanggan kami dambakan, penawaran luar biasa dan harga murah, pengiriman cepat dan gratis, serta banyak pilihan produk terbaik. Dan kami terus menyediakan ketiganya, setiap saat. Kami senang orang terus berlangganan Prime musim liburan ini, yang memanfaatkan lebih banyak opsi pengiriman cepat dan gratis ditambah pengiriman baru yang mudah seperti Amazon Key, serta akses awal ke Lightning Deals dan streaming tak terbatas acara televisi dan film, termasuk Prime Originals dan banyak lagi," tegas Jeff Wilke, CEO Worldwide Consumer.

"Terima kasih kepada jutaan pelanggan dan ratusan ribu karyawan Amazon di seluruh dunia yang membuat liburan kali ini jauh lebih baik dari sebelumnya. Kami mengharapkan kesempatan hebat lagi di tahun mendatang."

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement