Kamis 06 Jul 2017 13:44 WIB

Ini Komentar Menhub Soal Penamparan Petugas Avsec

Potongan gambar video kekerasan yang diterima petugas Avsec bandara Sam Ratulangi, Manado
Foto: Youtube
Potongan gambar video kekerasan yang diterima petugas Avsec bandara Sam Ratulangi, Manado

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Insiden kekerasan yang dialami petugas aviation security bandara Sam Ratulangi Manado mendapat perhatian dari Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Melalui akun twitter miliknya, Menhub menyayangkan kejadian tersebut.

"Menyayangkan sikap arogansi kpd petugas Aviation Security di bandara Sam Ratulangi Manado," tulis Budi Karya Sumadi di akun twitter, @BudiKaryaS, Rabu (5/7).

Ia menyatakan telah meminta dilakukan upaya hukum terkait peristiwa tersebut. "Saya sdh minta agar sgr lakukan upaya hukum.-BKS," tulisnya.

Sebelumnya video berdurasi 12 detik yang menayangkan seorang petugas bandara Avsec Bandara Sam Ratulangi Manado viral di media sosial. Terlihat seorang wanita yang dikabarkan berpakaian dan mengenakan kaca mata hitam meluapkan emosinya terhadap petugas.

Meski sempat dilerai seorang anak, terlihat sang ibu emosi dan kemudian menampar petugas. Belum diketahui penyebab pasti peristiwa tersebut, namun dari info yang beredar sang ibu tidak terima jam tangannya dicopot untuk dimasukkan ke mesin X-Ray.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement