Jumat 03 Feb 2017 13:28 WIB

Pertamina Sebut Pergantian Dirut tak Ganggu Kinerja Perusahaan

Rep: Intan Pratiwi/ Red: Dwi Murdaningsih
Pertamina
Foto: dok.Republika
Pertamina

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama Pertamina, Yenni Andayani mengatakan pergantian kepimpinan ditubuh Pertamina tak akan menggangu kinerja Pertamina. Yenni mengatakan posisi Dirut yang ia emban saat ini untuk menjaga kesolidan. Ia mengatakan pihaknya tinggal menjalankan yang sudah dirumuskan dan sudah tertera dalam RKP.

 "Amanatnya sudah jelas. Saya tugasnya mengisi jabatan strategis dan menjaga solid. Selain saya menjalani kegiatan sehari hari. RKP juga sudah jelas," ujar Yenni usai menghadiri RUPS di Kantor Kementerian BUMN, Jumat (3/2).

Dirut Pertamina Resmi Dicopot, Posisi Wadirut Dihilangkan

Yenni menjelaskan kedepan tidak ada kebijakan yang perlu berubah. Ia mengatakan pertamina saat ini sedang banyak mengerjakan mega proyek yang mengharuskan pertamina fokus.

 "Tidak ada kebijakan yang perlu diubah saya rasa. Kita harus hati hati mengubah policy-policy," ujar Yenni.

 Ke depan ia mengatakan Pertamina harus bisa menjaga suistanilibity pada 2017 ini. Ia juga mengatakan masing masing jajaran direksi sudah tahu tupoksi masing masing dan apa-apa saja yang musti difokuskan pada 2017 ini.

 "Semua sistem sudah ditetapkan. Rencana kerja juga sudah ditetapkan. Masing masing direksi sudah tahu. Dan kita harus memastikan suistanibility kita pada 2017 ini," ujar Yenni.

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement