Jumat 23 Dec 2016 02:01 WIB

AP 2 Siapkan Posko Terpadu di Bandara Kualanamu

Terminal Keberangkatan Luar Negeri Bandara Internasional Kualanamu di Deli Serdang, Sumut.
Foto: Antara/Irsan Mulyadi
Terminal Keberangkatan Luar Negeri Bandara Internasional Kualanamu di Deli Serdang, Sumut.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- PT Angkasa Pura 2 menyiapkan posko terpadu untuk meningkatkan pelayanan terhadap penumpang pesawat menjelang perayaan Natal dan tahun baru.

Branch Communication and Legal Manager Bandara Kualanamu Wisnu Budi Setianto di Medan, Kamis, mengatakan, jumlah penumpang di Bandara Kualanamu mengalami peningkatan menjelang perayaan Natal dan tahun baru.

Jika pada hari biasa, jumlah penumpang di Bandara Kualanamu berkisar 23 ribu, maka menjelang Natal dan tahun baru meningkat hingga 28 ribu orang lebih.

"Sejak 19 Desember, jumlah penumpang di Bandara Kualanamu mulai meningkat," katanya.

Karena itu, kata Wisnu, pihaknya menyiapkan posko terpadu untuk membantu penumpang yang akan berlibur pada dua hari besar tersebut.

Posko terpadu yang disiapkan tersebut berada di Terminal Kedatangan Bandara Kualanamu, atau berada di bagian depan yang persis berhadapan depan stasiun KA.

Posko terpadu itu diisi petugas dari TNI, Polri, pemda, Otoritas Bandara, dan sejumlah pemangku kepentingan di Bandara Kualanamu.

Penumpang yang akan berangkat atau baru tiba di Bandara Kualanamu dapat mendatangi posko tersebut jika ingin memertanyakan tentang sesuatu.

Dengan adanya posko terpadu tersebut, diharapkan pengunjung dan calon penumpang dapat merasa aman dan nyaman atas berbagai jasa penerbangan di Bandara Kualanamu.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement