Kamis 08 Dec 2016 19:18 WIB

Pertamina Komitmen Tingkatkan CSR Bagi UKM

Logo Pertamina
Foto: Pertamina.com
Logo Pertamina

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Pertamina (Persero) menyatakan komitmen mengalokasikan dana CSR bagi pengembangan UKM yang disampaikan langsung kepada Menteri Koperasi dan UKM Puspayoga. Komitmen yang tertuang dalam plakat bertuliskan "Pertamina for UKM Indonesia" tersebut disampaikan kepada Puspayoga dalam acara Marketeer Award 2016 di Ballroom hotel Ritz Charlton Jakarta, Kamis (8/12). 

Wakil Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Ahmad Bambang mengatakan Menteri Puspayoga sangat serius mengembangkan UKM dan hasilnya telah terlihat di berbagai sektor khususnya pertanian dan produk pangan.  

"Pengembangan usaha di sektor pertanian dan pangan tersebut dapat mengurangi ketergantungan impor di bidang pangan," kata Ahmad Bambang berdasarkan rilis yang diterima.

Itu sebabnya, Pertamina sebagai BUMN akan ikut serta dalam pengembangan UKM dengan meningkatkan dana CSR. Acara ini juga dihadiri oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Negara BUMN Rini Sumarno, Menteri Pariwisata Arief Yahya,  Presiden Indonesian Marketing Association Arif Wibowo dan lain-lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement