Jumat 02 Dec 2016 22:24 WIB

Radana Finance Luncurkan 'Flexy Financing'

Peluncuran Morena atau Mobil Pamer Radana
Foto: IST
Peluncuran Morena atau Mobil Pamer Radana

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Otoritas Jasa Keuangan (OJK) membuka peluang seluas-luasnya kepada pelaku bisnis pembiayaan untuk mengembangkan bisnis, khususnya pada pembiayaan multiguna. Hal ini kemudian direspons PT. Radana Bhaskara Finance Tbk dengan meluncurkan produk terbaru, Flexy Financing.

Evy Indahwaty, Direktur Utama Radana Finance mengatakan, ini merupakan produk multiguna dengan dan tanpa agunan.

"Calon konsumen dapat mengajukan fasilitas pembiayaan dengan persyaratan mudah dan simple serta proses yang cepat," ujar Evy Indahwaty dalam keterangan tertulis, Jumat (2/12).

Untuk tahap awal, Flexy Financing memberikan fasilitas pembiayaan untuk biaya pendidikan, dan bekerjasama dengan lembaga pendidikan bahasa inggris bertaraf internasional English First (EF). Masyarakat yang ingin belajar bahasa inggris di EF akan sangat terbantu dengan fasilitas cicilan ringan.

“Persyaratan untuk mendapatkan fasilitas pembiayaan ini amat mudah serta prosesnya yang cepat, dan yang ketiga, pembayaran cicilan dapat dilakukan di payment point kami yang tersebar di minimarket, kantor pos, dan lain sebagainya,” imbuhnya.

Di kesempatan yang sama Radana Finance juga meluncurkan Morena atau Mobil Pamer Radana. 

Mobil pamer ini berfungsi sebagai alat edukasi, sekaligus media hard sales yang akan mempermudah calon konsumen menggunakan fasilitas pembiayaan Radana Finance.

“Dengan keberadaan mobil pamer ini, masyarakat, calon customer, customer, maupun mitra bisnis dapat mendapatkan manfaat sekaligus layanan yang lebih cepat, mudah dan praktis,” kata Evy.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement