Selasa 06 Sep 2016 11:41 WIB

Peringati Hari Pelanggan Nasional, Adira Insurance Beri Diskon 20 persen

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Budi Raharjo
 Pekerja melintas berlatar belakang penyaluran kredit Adira Finance di Jakarta, Jumat (21/8).
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Pekerja melintas berlatar belakang penyaluran kredit Adira Finance di Jakarta, Jumat (21/8).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh setiap 4 September, Adira Insurance memberikan diskon 20 persen untuk setiap pembelian produk melalui situs resmi perusahaan hingga 11 September 2016. Indra Baruna, Chief Executive Officer Adira Insurance, mengatakan manajemen konsisten melibatkan Pelanggan dan menjadikan mereka sebagai poros utama aktivitas perusahaan. 

"Untuk mengelola lebih dari sembilan juta unit polis aktif sampai akhir Juli 2016, Adira Insurance senantiasa memberikan pelayanan berkesan, sederhana, tidak berbelit-belit, serta jaminan kepastian bagi pelanggan," kata Indra di Jakarta, Senin (5/9). 

Indra menegaskan, perusahaan selalu menitikberatkan perhatian kepada pelanggan sebagai acuan menjalankan strategi bisnis. Pelayanan Adira ditunjang lebih dari 50 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia dan didukung oleh pelayanan lebih dari seribu karyawan. 

Menurut Indra, kepercayaan dan kepuasan pelanggan merupakan target Adira Insurance. Perusahaan yakin pelanggan yang puas akan meningkatkan loyalitas mereka terhadap Adira. "Momen ini juga kami gunakan untuk mengucapkan terima kasih kepada Pelanggan," ujar Indra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement