Senin 05 Sep 2016 13:39 WIB

GarudaFood Gelar Aksi Simpatik di Hari Pelanggan Nasional

GarudaFood Gelar Aksi Simpatik di Hari Pelanggan Nasional
Foto: Dok: GarudaFood
GarudaFood Gelar Aksi Simpatik di Hari Pelanggan Nasional

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, GarudaFood Group menggelar aksi simpatik dengan berinteraksi langsung dengan para pelanggan dalam kegiatan bertajuk ‘Spreading Day’ di beberapa lokasi di wilayah DKI Jakarta dan Tangerang. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan terhadap peningkatan kualitas produk dan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

"Kami menyadari bahwa pelanggan merupakan salah satu stakeholder utama dalam mendukung keberlangsungan perusahaan," kata Hardianto Atmadja, CEO GarudaFood Group dalam keterangan resmi Ahad (4/9).

Oleh karena itu, dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, kami mengajak seluruh karyawan kami untuk dapat menyapa dan berinteraksi langsung dengan pelanggan, tidak hanya ke konsumen namun juga ke para pelaku retail yang telah menjadi mitra kami.

"Ini merupakan salah satu cara kami untuk mendapatkan feedback dari mereka mengenai kebutuhan konsumen, daya beli konsumen, peluang pasar hingga penetrasi produk makanan dan minuman di suatu area," ujarnya.

Dengan demikian, perusahaan dapat mengetahui situasi dan kondisi di lapangan secara lebih aktual sehingga kami dapat lebih meningkatkan pelayanan dan kualitas produk terhadap konsumen. GarudaFood Group telah memimpin pasar pada berbagai kategori, antara lain: merek Garuda untuk kategori kacang, Okky untuk kategori minuman berbasis jelly, Mountea untuk kategori minuman berbasis teh dan Chocolatos untuk kategori wafer stick premium.

GarudaFood Group juga mulai diperhitungkan  di kategori biskuit dengan merek Gery dan makanan ringan dengan merek Leo. Untuk pasar global, GarudaFood Group memfokuskan bisnisnya di Negara ASEAN yang merupakan bagian dari rencana jangka panjang untuk menjadi pemain Regional.

GarudaFood juga bekerja sama dengan Suntory Beverage & Food di bidang bisnis minuman non-alcohol dan mendirikan perusahaan joint venture dengan nama Suntory Garuda Beverage, yang telah sukses meluncurkan minuman Mytea di kategori minuman teh dalam kemasan botol. Saat ini GarudaFood Group telah menjadi market leader di kategori Roasted Peanut dengan menguasai 60 persen pangsa pasar Indonesia dan 45 persen untuk kategori Cracker Pilus.

GarudaFood Group saat ini telah memimpin pasar pada berbagai kategori, antara lain: merek Garuda untuk kategori kacang, Okky untuk kategori minuman berbasis jelly, Mountea untuk kategori minuman berbasis teh, Chocolatos untuk kategori wafer stick premium serta mulai diperhitungkan  di kategori biskuit dengan merek Gery dan makanan ringan dengan merek Leo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement