Senin 09 Sep 2024 10:58 WIB

Hari Pelanggan Nasional, Hotel BUMN Tebar Diskon Menarik

InJourney Hospitality menggelar rangkaian promo spesial Melayani Sepenuh Hati.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Erik Purnama Putra
InJourney Hospitality menyediakan sentra UMKM di KEK Sanur, Bali.
Foto: Dok InJourney Hospitality
InJourney Hospitality menyediakan sentra UMKM di KEK Sanur, Bali.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Hotel Indonesia Natour (HIN) atau InJourney Hospitality ikut merayakan Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2024. Dirut InJourney Hospitality, Christine Hutabarat, hari itu merupakan momentum penting sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia sekaligus menghadirkan keramahtamahan Indonesia.

"Di momen spesial ini, InJourney Hospitality menggelar rangkaian kegiatan dan promo spesial bertema Melayani Sepenuh Hati. Penawaran istimewa tersebut dapat dijumpai para pelanggan selama periode 4-8 September 2024," ujar Christine dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (9/9/2024).

Christine menyampaikan, para pelanggan mendapatkan keistimewaan sambutan saat mengunjungi hotel yang merupakan anggota holding BUMN pariwisata (InJourney) terseut. Mulai beragam activation, welcoming letter, welcoming drink, special gift, dan petugas frontliner yang menggunakan aksesoris tradisional akan menyambut pelanggan dengan hangat.

Selama periode Hari Pelanggan Nasional, kata Christine, InJourney Hospitality memberikan berbagai penawaran spesial dengan kode promo hingga 25 persen selama periode menginap dua malam pada periode booking 4-8 September 2024. Pelanggan bisa menggunakan kode promo HARIPELANGGAN yang dipesan melalui laman hig.id.

Selain itu, InJourney Hospitality juga membagikan suvenir atau free gift kepada para pelanggan. The Sanur juga menghadirkan special gift atau hampers kepada mitra di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sanur sebagai bentuk apresiasi dan terimakasih kepada mitra yang bekerja sama.

"Hari Pelanggan Nasional adalah momentum bagi InJourney Hospitality untuk mengapresiasi dan mengungkapkan rasa terima kasih kepada para pelanggan yang menjadikan InJourney Hospitality sebagai pilihan dimanapun berada," kata Christine.

Dengan rangkaian kegiatan seru dan menarik di InJourney Hospitality Group, Christine berharap, dapat terus membangun hubungan kuat dan menghadirkan pengalaman terbaik bagi pelanggan. Melalui momen Hari Pelanggan Nasional, pihaknya berkomitmen terus meningkatkan layanan dan menghadirkan inovasi bagi pelanggan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement