Selasa 23 Aug 2016 17:23 WIB

Hotel Santika Indonesia Rayakan Ulang Tahun Ke-35

Rep: Rossi Handayani/ Red: Dwi Murdaningsih
Donor darah dalam rangka ulang tahun Hotel Santika.
Foto: Santika
Donor darah dalam rangka ulang tahun Hotel Santika.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Santika Indonesia Hotel and Resort menggelar serangkaian acara dalam rangka merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-71, dan ulang tahun PT Grahawita Santika, sebagai head office dari Santika Indonesia, yang ke-35 pada hari Jumat, (19/8).

Acara ini dirayakan oleh karyawan dari PT Grahawita Santika di area Blok M Square, tempat di mana kantor PT Grahawita Santika berada. Kegiatan yang dilombakan antara lain adalah pekik merdeka, sepak terong, lomba makan kerupuk, berjalan terbalik dan lomba memasukkan sumpit kedalam botol.

“Acara ini kami selenggarakan selaku wujud syukur kami atas pencapaian yang sudah dicapai oleh PT Grahawita Santika selama 35 tahun ini dan tentunya atas kesejahteraan Republik Indonesia tercinta. Kami berharap acara ini dapat merekatkan hubungan antar karyawan, bukan hanya dari pribadi ke pribadi, tetapi tentunya antar department di perusahaan kami,” ujar Danang Brahmantyo, Corporate Human Resources Supervisor, yang ditunjuk sebagai koordinator dari kegiatan ini.

Acara perlombaan ini merupakan perayaan awal dari ulang tahun PT Grahawita Santika ke-35 yang sebenarnya jatuh pada hari Senin, 22 Agustus 2016. Pada tanggal tersebut, Santika Indonesia akan meluncurkan promo 'Celebrate 35 Years Anniversary Santika Indonesia' dengan memberikan potongan harga hingga 35 persen terutama bagi pemegang kartu kredit BCA dan loyalty member Santika.

Pada hari yang sama juga dimulai donor darah marathon yang dimulai serentak di Hotel Santika Pekalongan, Hotel Santika Pontianak, Hotel Santika Cirebon, Hotel Santika Palu, Hotel Santika Bengkulu, Hotel Santika Makassar, Hotel Santika Purwokerto, Hotel Santika Premiere Malang dan The Anvaya Beach Resorts, Bali. Dilanjutkan di Hotel Santika Premiere Semarang di tanggal 23 Agustus 2016 dan ditutup di Hotel Santika Premiere Medan di tanggal 28 Agustus 2016.

Di samping itu, Santika Indonesia Hotel and Resort mengadakan kegiatan 'Donor Darah Marathon' sebagai persembahan hari ulang tahun Santika Indonesia ke-35. Acara ini juga merupakan bentuk CSR dari Santika Indonesia yang dilakukan di tanggal 22 Agustus, 23 Agustus dan 28 Agustus 2016 di 11 kota.

Program Donor Darah Marathon ini akan dimulai secara serentak pada tanggal 22 Agustus 2016 di The Anvaya Beach Resorts – Bali, Hotel Santika Bengkulu, Hotel Santika Cirebon, Hotel Santika Makassar, Hotel Santika Premiere Malang, Hotel Santika Palu, Hotel Santika Pontianak dan Hotel Santika Purwokerto. Hotel Santika Premiere Semarang akan menjadi penyelenggara di tanggal 23 Agustus 2016 dan program Donor Darah Marathon akan ditutup di Hotel Santika Premiere Medan pada tanggal 28 Agustus 2016. Kegiatan Donor Darah Marathon akan dilakukan di ballroom masing-masing hotel, mulai dari jam 9 pagi hingga selesai.

“Acara Donor Darah Marathon ini bukan hanya sebagai bentuk CSR bagi kami, tetapi juga sebagai bentuk persembahan kami untuk Indonesia yang juga baru saja merayakan hari kemerdekaan yang ke-71,” ucap Assistant Corporate Marketing Communication Manager Hinggi Safaranti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement