Kamis 08 Nov 2018 14:51 WIB

Hotel Santika Kelapa Gading 4 Tahun Berkiprah

Diharapkan ke depan Santika menjadi leading hotel di Jakarta Utara.

Hotel Santika Kelapa Gading memberikan penghargaan “4th service & the loyal employee”, dalam rangka perayaan empat tahun berkiprah.
Foto: Hotel Santika Kelapa Gading
Hotel Santika Kelapa Gading memberikan penghargaan “4th service & the loyal employee”, dalam rangka perayaan empat tahun berkiprah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Merayakan kiprahnya selama empat tahun ikut memeriahkan bisnis perhotelan di wilayah Jakarta Utara. Di bulan November, tepatnya pada tanggal 7 November 2018, segenap manajemen Hotel Santika Kelapa Gading menggelar perayaan tersebut di salah satu meeting room di lantai lobi, di mana sekitar 50 karyawan berkumpul untuk menikmati acara kebersamaan.

Executive Secretary, Ameliara, mengatakan di tahun keempat berdiri Santika Kelapa Gading mengangkat tema "Tetap menjadi pilihan Utama". Di mana harapan Santika ke depan akan tetap menjadi leading hotel di wilayah Jakarta Utara, khususnya di area Kelapa Gading.

General Manager Hotel Santika Kelapa Gading, Dadi Mulyadi, dalam sambutannya mengajak seluruh karyawan untuk semakin solid di tahun-tahun mendatang. Dadi juga kembali mengapresiasi kerja tim yang solid selama ini sehingga membuahkan hasil memuaskan.

"Marilah kita tidak hanya bekerja keras, namun juga bekerja cerdas dan iklas," ucapnya.

Tak hanya syukuran dengan simbolis potong tumpeng, Dadi Mulyadi, juga telah menyiapkan sertifikat penghargaan bagi karyawan dan karyawati yang telah bergabung menjadi team pre-opening team dari tahun 2014. Ini sebagai bentuk apresiasi “4th service & the loyal employee”.

"Kami berharap, dengan semakin bertambahnya kiprah kami di sini, semakin maju pula bisnis perhotelan di area Kelapa Gading yang nantinya akan berdampak positif bagi perekonomian daerah ini," ungkap Ameliara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement