Selasa 03 May 2016 16:28 WIB

Indonetwork Dorong Wirausaha Masuk Bisnis Online

Petugas Indonetwork tengah menjelaskan kategori bisnis di portal ini pada pengunjung pameran
Petugas Indonetwork tengah menjelaskan kategori bisnis di portal ini pada pengunjung pameran

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Portal jual beli daring (online), Indonetwork.co.id, siap mendukung kalangan wiraswasta di Indonesia mengembangkan bisnisnya. Serta mendorong kalangan wiraswasta masuk ke ranah bisnis daring.

Wisnu P Aji, CFA as Head of Business Intelligence, Development and Strategy Indonetwork, menaruh harapan besar atas terselenggaranya Pesta Wirausaha 2016. "Partisipasi Indonetwork ini sebenarnya melanjutkan kerja sama antara Indonetwork dengan komunitas Tangan di Atas (TDA) sejak Pesta Wirausaha Wilayah di Bali pada Januari 2016 silam,'' katanya.

Ia berharap, melalui kolaborasi pada Pesta Wirausaha nasional ini Indonetwork dapat lebih memberikan dampak positif kepada para pengusaha Indonesia dengan memberikan informasi mengenai betapa pentingnya berbisnis secara daring untuk dapat menghadapi persaingan bisnis yang semakin ketat.

Indonetwork melihat potensi besar dari kegiatan TDA kali ini, terlebih jika hal ini dikaitkan dengan industri digital yang makin marak dan berkembang di Indonesia dalam mendukung geliat bisnis.

"Kami percaya bahwa TDA adalah komunitas bagi para pebisnis yang paling besar di Indonesia, sehingga dengan adanya acara ini kami yakin para pengusaha dapat saling berbagi pengalaman dan tentunya memperbanyak networking yang berguna bagi usahanya,'' kata Wisnu.

Ia berharap Indonetwork dapat memberikan kontribusi berupa sarana periklanan bagi bisnis mereka secara digital sehingga dapat membantu bisnisnya menjadi lebih luas dan berkembang. '' Mengingat bahwa dunia bisnis sekarang ini sudah mulai berpindah dari offline business menjadi online business,'' ujar Wisnu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement