Senin 11 Apr 2016 12:45 WIB

Kebab Cepat Saji Pembawa Untung

Kebab Kebudd
Foto: Muhammad Adi Rachman
Kebab Kebudd

Nama Kebudd

Pemilihan nama produk Kebab Kebudd tercetus ketika Rachman sedang menyetir di jalan tol dalam keadaan ngebut karena terburu-buru. Kemudian, dari kata ngebut diplesetkan menjadi kebudd dan ini sesuai dengan konsep produknya yakni menjual makanan siap saji dengan proses yang mudah serta tetap memiliki nilai gizi. 

Dari serentetan bisnis yang pernah dijalani, Rachman mengaku paling fokus menjalankan bisnis kuliner ini karena sesuai dengan hobi dan kesukaannya. “Saya merasa passion saya di kuliner, makanya sekarang bisa fokus” kata Rachman. 

Kebab Kebudd memiliki tujuh varian rasa, diantaranya kebab beef original, kebab tuna spesial, kebab beef balado, kebab ayam teriyaki, kebab beef premium, kebab durian, dan kebab fruity mix choco. Menurut Rachman, kebab produksinya berbeda dari kebab lain karena mudah disajikan yakni hanya dipanaskan selama 10 menit diatas teflon tanpa perlu menggunakan minyak maupun mentega. 

Selain itu, untuk kebab durian dan fruity mix choco menjadi andalan karena merupakan varian kebab isi buah-buahan pertama di Indonesia. “Semua varian kebab yang diproduksi, resepnya saya coba sendiri,” kata Rachman.

Saat ini, Kebab Kebudd memiliki 13 orang karyawan tetap dan kedepan Rachman ingin mengembangkan varian kebab dengan cita rasa unik serta berbeda dari kebab pada umumnya. Selain itu, berjualan dengan menggunakan media online memberikan kemudahan bagi Rachman untuk memetakan daerah mana saja yang memiliki penjualan tinggi. Ke depan, Rachman berencana akan menyiapkan sistem delivery di daerah-daerah yang penjualannya tinggi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement