Senin 14 Mar 2016 15:36 WIB

New Commitment, CSR The Body Shop Sebagai Pionir Bisnis Beretika

Rep: Santi Sopia/ Red: Winda Destiana Putri
Sejumlah produk perawatan kulit dari The Body Shop.
Foto: Republika/Prayogi
Sejumlah produk perawatan kulit dari The Body Shop.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Di usianya yang ke-40 tahun, merk kosmetika asal Inggris, The Body Shop® International meluncurkan strategi CSR (Corporate Social Responsibility) global barunya yang akan menjadi dasar dari seluruh aspek operasi perusahaan.

Program CSR itu, yakni New Commitment (Komitmen Baru) The Body Shop®. Ini diyakini akan menegaskan posisi  The Body Shop® sebagai pionir dalam bisnis yang beretika dan akan menentukan arah pengembangan bisnis The Body Shop® ke depannya.

Rika Anggraini, GM Corporate Communication The Body Shop® Indonesia mengatakan, New Commitment akan membantu The Body Shop® mencapai tujuannya untuk menjadi bisnis global yang paling beretika dan berkelanjutan di dunia.

"The Body Shop® selalu percaya bahwa bisnis bisa menjadi kekuatan untuk kebaikan dan juga untuk membuat perubahan yang positif," katanya.

New Commitment baru The Body Shop®, yakni Enrich Not Exploit™. Program ini disebut akan mendorong lebih jauh prinsip-prinsip etika yang telah membangun The Body Shop® sebagai brand kosmetik selama ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement