Selasa 19 Jan 2016 12:54 WIB

Bank DBS Indonesia Buka Kantor Cabang Baru di Jakarta

Rep: c37/ Red: Nidia Zuraya
Kantor pusat Bank DBS di Singapura.
Foto: Reuters/Tim Chong
Kantor pusat Bank DBS di Singapura.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank DBS Indonesia membuka dua cabang SME Banking di Jalan Melawai dan Jalan Thamrin, Jakarta. Pembukaan kantor cabang baru ini dilakukan guna meningkatkan akses nasabah SME, membangun hubungan yang lebih kuat dengan nasabah serta memperkuat customer base dan akuisisi nasabah baru SME Bank DBS Indonesia.\

Direktur Institutional Banking Group - SME Bank DBS Indonesia, Steffano Ridwan menjelaskan, salah satu strategi Bank DBS Indonesia dalam mengembangkan portfolio bisnis di tahun 2016 adalah berfokus pada pengembangan bisnis perbankan korporasi dan perbankan untuk SME. 

"Sektor SME merupakan tulang punggung perekonomian Indonesia dan berkontribusi sebesar 57,9 persen terhadap PDB pada tahun 2014. Saat ini, bisnis perbankan SME di Bank DBS Indonesia berkontribusi sebesar 23 persen dari keseluruhan portfolio kredit Bank DBS Indonesia," kata Steffano Ridwan di Kantor Cabang Bank DBS Indonesia di Jalan Melawai Raya, Jaksel, Selasa (19/1).

Layanan kantor cabang ini meliputi beragam kebutuhan transaksi perbankan seperti produk deposito, penarikan tunai, kliring cek, document collection point untuk produk cash management, layanan pinjaman dan trade, serta aktivitas pembayaran lainnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement