Selasa 12 Jan 2016 15:12 WIB

Perkaya Wawasan Mahasiswa STIE Nobel, Bank Panin Beri Kuliah Umum

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Perkaya Wawasan Mahasiswa STIE Nobel, Bank Panin Beri Kuliah Umum
Foto: Dok: STIE Nobel Indonesia
Perkaya Wawasan Mahasiswa STIE Nobel, Bank Panin Beri Kuliah Umum

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- STIE Nobel Indonesia menghadirkan kepala cabang Bank Panin kota Makassar Hudli Huduri untuk memberikan kuliah umum dalam mata kuliah Bank dan Lembaga Keuangan.

Kepala Cabang ini membawakan beberapa materi kuliah yang diantaranya terkait beberapa aspek yang ada dalam dunia perbankan seperti produk simpanan berupa tabungan, giro dan produk berjangka dan materi tentang produk pinjaman seperti kredit modal kerja untuk para pengusaha mikro.

Perkuliahan ini juga sekaligus dijadikan sebagai media informasi kepada mahasiswa yang ingin memperoleh permodalan usaha lewat fasilitas yang disediakan oleh dunia perbankan di Indonesia.

Kuliah yang dibawakan oleh Hudli Huduri ini merupakan rangkaian perkuliahan praktisi di STIE Nobel Indonesia. Kuliah praktisi telah berlangsung sejak seminggu yang lalu dan sebelumnya telah menghadirkan tiga pembicara dari para wirausahawan lokal.

Guna menambah referensi ilmiah terkait perkuliahan di STIE Nobel Indonesia bagi mahasiswa kuliah praktisi ini menurut Wakil Ketua Bidang Akademik Muh. Saleh R, SE,. M.Si akan terus digelar untuk menambah referensi mahasiswa dengan belajar langsung dari para praktisi bisnis terkemuka.

STIE Nobel Indonesia akan terus membangun inovasi pembelajaran terhadap mahasiswa yang dapat memacu semangat belajar.

Melalui kurikulum berbasis entrepreneurship kampus dengan slogan School of Business ini berupaya untuk terus mencetak para wirausahawan muda yang nantinya akan mengembangkan sektor kewirausahaan setelah menyelesaikan studi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement