Rabu 25 Nov 2015 08:32 WIB

Rosan Roeslani: Kabinet Kadin dari Semua Komponen

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Nur Aini
Ketum Kadin Periode 2015-2020 Rosan P Roeslani
Foto: www.perbankanfinansial.kadin-indonesia.or.id
Ketum Kadin Periode 2015-2020 Rosan P Roeslani

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2015-2020 Rosan P Roeslani akan segera menyusun kepengurusan bersama para formatur. Dalam penyusunan tersebut, Rosan memastikan akan memilih orang-orang yang memiliki kapabilitas dan kompetensi agar bisa memajukan Kadin selama lima tahun mendatang.

"Dalam susunan kabinet Kadin ini saya akan merangkul semua komponen, saya tidak akan membedakan antara tim Pak Rachmat Gobel maupun tim saya karena semua satu untuk Indonesia," ujar Rosan, Rabu (25/11).

Rosan meminta waktu satu bulan untuk menyusun kabinet Kadin Indonesia. Dia ingin memastikan bahwa orang-orang yang duduk dalam kabinet Kadin Indonesia mewakili aspirasi dari asosiasi dan stakeholder lainnya.

 

"Insya Allah dalam lima tahun ke depan saya akan mewakafkan waktu, tenaga, dan pikiran untuk Kadin Indonesia," kata Rosan.

Rosan berpesan kepada seluruh anggota Kadin Indonesia agar bisa bersama-sama menyatukan langkah untuk menghadapi tantangan perekonomian ke depan. Dengan adanya kesamaan langkah tersebut, maka keinginan Kadin Indonesia untuk mengakomodasi semua kepentingan dunia usaha akan tercapai. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement